Ini Dia Teman Duet Calvin Harris di Single Terbaru

Oleh Liputan6.com pada 04 Apr 2018, 19:50 WIB
Diperbarui 04 Apr 2018, 19:50 WIB
[Bintang] Calvin Harris

Liputan6.com, Jakarta Calvin Harris bakal punya karya terbaru. Single bertajuk "One Kiss" baru saja diumumkan mantan kekasih Taylor Swift ini. Kejutannya, "One Kiss" dikemas bekerja sama dengan solois cantik, Dua Lipa.

Kabar gembira tersebut disampaikan Calvin Harris melalui media sosial. Jelas, penggemar Calvisn Harris antusias. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan tidak sabar menantikan karya baru sang idola.

Tidak banyak keterangan yang Calvin Harris berikan hanya tajuk single dan durasi lagu.

DJ asal Skotlandia tersebut juga memberikan info kepada penggemar jika lagu dapat di pre-save dalam sebuah layanan streaming musik.

 

2 dari 3 halaman

Debut Album

[Bintang] Calvin Harris
Calvin Harris (Bintang/EPA)

Sedikit bernostalgia, Calvin Harris memulai perjalanan karier bermusik pada awal tahun 2002 lalu. Namun, baru di tahun 2007 Calvin memperkenalkan debut album bertajuk I Created Disco.

Sejak itu, ia terus berkarya dan menyuguhkan musiknya. Namun, publik dunia juga mencatat, kehidupan pribadianya. Apalagi kalau bukan kisah asmaranya dengan Taylor Swift.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

[Bintang] Dua Lipa
Dua Lipa (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Calvin akhirnya telah meluncurkan album kelima bertajuk Funk Wav Bounces Vol. 1 pada 30 Juni 2017 lalu. Ia pun tercatat telah ikut ambil bagian dalam sederet project kolaborasi dengan banyak bintang dunia. Dan, Dua Lipa adalah salah satunya.

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Putu Elmira

Lanjutkan Membaca ↓