Sukses

Berdamai dengan Elly Sugigi, Lucinta Luna Menangis

Lucinta Luna mengaku memaafkan Elly Sugigi yang pernah membongkar aibnya.

Liputan6.com, Jakarta Lucinya Luna sempat berseteru dengan komedian Elly Sugigi. Gara-garanya, Elly Sugigi membongkar semua masa lalu Lucinta Luna yang dianggap seorang transgender. Namun, hingga saat ini Lucinta Luna tidak mengakui jika dirinya adalah seorang transgender. 

Namun, Lucinta Luna dan Elly Sugigi kini diketahui telah berdamai dalam sebuah acara talkshow. Di belakang panggung pun keduanya juga memastikan bahwa tidak ada masalah di antara mereka.

"Mungkin agak nyesek juga, sebenarnya tadi kita nggak tau kalau Mpok Eli mau didatengin, itu surprise sekali. Kaget sih, tapi saya kan orangnya salam cinta damai. Sempat tegang, terharu, karena Mpok Elly itu sebenarnya ya saya nggak tau ya maksudnya apa. Tapi ya sudalah namanya kita manusia itu kan nggak luput dari kesalahan, apa salahnya sih memaafkan? Tuhan aja bisa memaafkan, masa manusia nggak? Sudah tadi kita sudah maaf-maafan," ujar Lucinta Luna di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Paham

Lebih jauh, Lucinta menjelaskan jika masalahnya dengan Mpok Elly hanyalah salah paham belaka. Ia merasa bersyukur karena akhirnya bisa dipertemukan dengan Mpok Elly, sehingga permasalahan ini pun cepat kelar. Pada momen pertemuan itu, Lucinta Luna bahkan sempat menangis sesenggukan. 

"Ya aku lupain aja, ya angap aja anjing menggonggong kafilah berlalu. Jadi di sini yang harus digarisbawahi, Mpok Elly itu salah paham saat aku diwawancara sama media karena pas saat itu aku menjawab tudingan Melly Bradley. Nah pada saat itu aku ditanya, 'Bagaimana teman lama anda, Mpok Elly sama Dedi?', aku bilang, 'Sudah lah lupain aja, saya sedang mempermasalahkan Melly', di situ dia salah paham dan akhirnya dia menimbulkan statement, 'Oh jadi lo nggak kenal gue?', gitu makanya salah paham," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Saling Sindir

Seperti diketahui, pada saat berseteru, Lucinta dan Elly sempat saling betukar sindiran panas di media sosial. Bahkan Lucinta kala itu menyebut jika Mpok Elly sekedar memanfaatkan momen untuk menaikkan popularitas. Ia pun mengakui jika dirinya kelewat emosi kala itu.

"Kalau itu pada saat itu saya lagi emosi, kenapa pada saat saya sudah oplas, saya sudah muncul di dunia hiburan, kenapa ada foto masa lalu yang dikeluarkan. Kan setiap orang punya masa lalu. Emang saya akui muka saya jelek, tapi saya nabung, saya menutupi masa lalu saya, wajah saya yang dibilang buruk rupalah, apalah, bulukan lah, ya saya mencoba menutupi itu semua demi nama baik saya. Ya tapi mungkin itu faktor ketidaksengajaan, jadi maklumi saja," pungkas Lucinta Luna

 

Sumber: Kapanlagi.com 

Penulis: Guntur Merdekawan 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.