Sukses

Selepas Kepergian Ayahnya, Anak Chef Harada Berhijab

Kepergian Chef Harada ternyata membawa hikmah bagi sang putri, Ayumi Harada.

Liputan6.com, Jakarta - Chef Harada telah pergi untuk selama-lamanya. Sedih sudah pasti, tapi kepergian Chef asal Jepang itu juga membawa hikmah bagi sang putri, Ayumi Harada.

Dua pekan selepas kematian sang ayah, anak kandung Chef Harada tersebut mengubah penampilan. Ayumi memutuskan untuk menutup aurat dengan mengenakan hijab.

Seperti yang diperlihatkannya melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini. Anak pertama Chef Harada itu mengunggah foto selfie-nya setelah berhijab.

"Pagi ini saya memutuskan untuk berkerudung.saya menangis melihat cermin. Karena berbeda dengan saya yang sebelum nya," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Papa

Keputusan ini dilakukan Ayumi lantaran dirinya merasa malu kepada Sang Pencipta. Ia ingin menjadi anak salihah agar doanya untuk mendiang ayahanda tercinta bisa tersampaikan dengan baik.

"saya ingin berubah untuk diri saya sendiri. Jujur, saya merasa malu. karena saya tidak tau bagaimana caranya mendoakan orangtua. karena doa anak yang papa perlu sekarang. insyaallah doa saya sampai ke papa dan diterima oleh Allah," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Masih Belajar

Ayumi sendiri mengaku masih banyak belajar memperdalami agama. Bahkan bintang film Abdullah & Takeshi itu kerap didampingi sang ibu saat menjalankan ibadah salat.

"ilmu dan ibadah saya masih sangat kurang. Mengenal tentang agama sayapun, masih perlu banyak belajar," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Keputusan Terbaik

Memang bukan pilihan yang mudah, tapi Ayumi Harada merasa ini adalah keputusan terbaik untuk dirinya. "insyaallah ini yang terbaik untuk saya sekarang dan kedepan nya. Amin. dan saya jauh lebih cantik HEHE Bercanda kok," guraunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.