Sukses

Yulia Mochamad: Saya Bukan Istri Ketiga Opick

Yulia Mochamad memberikan klarifikasi soal pemberitaan yang menyebutnya sebagai istri ketiga Opick.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Yulia Mochamad belakangan menjadi perbincangan publik lantaran disambung-sambungkan dengan penyanyi religi, Opick. Perempuan berhijab tersebut diisukan sebagai istri ketiga Opick.

Gosip tersebut makin kuat dengan beredarnya potret Opick yang sedang berpose bersama Yulia Mochamad dan kedua orangtuanya. Foto tersebut lantas menjadi viral dan disebut sebagai foto pernikahan Yulia Mochamad dan Opick.

Gerah dengan pemberitaan tersebut, Yulia Mochamad bersama kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko, mengungkap klarifikasi. Hal itu dimaksudkan untuk menghapus spekulasi publik soal hubungan Opick dan Yulia Mochamad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

TIdak Benar

"Satu, terkait dari masalah pemberitaan Yulia Mochamad adalah istri ketiga Mas Opick, bisa kita tegaskan itu tidak benar," ujar Hendrasam Marantoko saat menggelar jumpa pers di Plaza Basmer, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

3 dari 4 halaman

Kabar Pernikahan

Pernikahan yang kabarnya digelar Desember 2017 lalu juga disanggah mentah-mentah oleh Yulia Mochamad. "Kedua, terkait ada pemberitaan menikah di bulan Desember, ini juga yang kurang tepat, karena saya juga ikut menyaksikan, terakhir kita ketemu," ucap Hendrasam Marantoko.

4 dari 4 halaman

Hubungan Pekerjaan

Yulia Mochamad mengaku bahwa perkenalannya dengan Opick hanya sebatas pekerjaan. Dalam kesempatan yang sama, janda dua anak itu pun menegaskan bahwa dirinya bukan istri ketiga dari pelantun "Tombo Ati" tersebut.

"Di sini saya menyatakan kalau saya tidak pernah menikah siri dengan siapa pun. Dan saya bukan istrinya Mas Opick," tegas Yulia Mochamad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.