Sukses

Ditinggal Laudya Cynthia Bella, Suami Cuma Makan Ini?

Usai merayakan ulang tahun anak tirinya, Engku Aleesya, Laudya Cynthia Bella kembali disibukkan dengan berbagai kegiatan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Usai merayakan ulang tahun anak tirinya, Engku Aleesya, Laudya Cynthia Bella kembali disibukkan dengan berbagai kegiatan di Indonesia. Sehingga, ia pun harus meninggalkan suami, Engku Emran, dan anak sambungnya di Malaysia.

Ditinggal Laudya Cynthia Bella, Engku Emran makan dengan seadanya.

Engku Emran pun menunjukkan kudapan yang dimakannya selama ditinggal Laudya Cynthia Bella di akun Instagram-nya baru-baru ini. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberi Pujian

Engku Emran mengunggah foto sebuah kue dalam kemasan dan segelas air putih. Kue itu pun dibelinya secara online.

Dalam menulis keterangan, duda anak satu ini pun memuji kelezatan kue asal Malaysia ini. "Your karipap is da bomb!!!" ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Tak sedikit warganet yang kasihan melihat nasib Engku Emran yang kerap ditinggal sang istri. Mereka pun mendoakan agar Laudya Cynthia Bella segera pulang.

"Sabar ya bang ditinggal 1 bulan,semoga shooting film Ambunya lancar Istri abang cpt plg," tulis akun @muriani7470.

"Kasihan abang ditinggal isteri 1 bulan...isteri sudah pergi tu bang naik train...say hai dong bang sama isteri tercinta...!!!!" lanjut akun @ardiriajihan88.

 

4 dari 4 halaman

Bisnis

Usaha Laudya Cynthia Bella di luar panggung hiburan tengah melejit. Selain kue kekinian, ia juga merambah ke bisnis hijab.

Ia pun mulai mempromosikan bisnis hijab nya ke daerah-daerah. Itu terlihat dari video yang diunggah di Instagram Stories Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.