Sukses

Setelah Dilan 1990, Yoriko Angeline Jadi Anak Pulau

Yoriko Angeline akan bermain dalam film 'Impian 1000 Pulau'.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Yoriko Angeline sukses memerankan tokoh Wati di film 'Dilan 1990'. Meski hanya bermain sebagai pemeran pembantu, namun akting Yoriko Angeline dianggap mumpuni.

Dalam proyek berikutnya, Yoriko Angeline akan bermain dalam film 'Impian 1000 Pulau'. Filmnya sendiri bergenre drama dimana dirinya berperan sebagai Nabila. Pembuatan filmnya sendiri dilakukan di Kabupaten Kepualauan Seribu, DKI Jakarta.

"Aku belum pernah ke sana. Jadi senang banget bisa ke sana dan bermain dalam film ini," ujar Yoriko Angeline saat jumpa pers Gerakan 1000 di Gedung Kemendikbud, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Syuting

 

Film tersebut akan memulai proses syuting pada 10 April mendatang yang mengambil lokasi di Kepulauan Seribu. Bagi dara kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002 ini, bermain dalam film garapan sineas muda ini menjadi pengalaman berharga.

“Aku lihat ceritanya bagus, aku belum pernah mendapatkan film seperti ini apalagi jadi anak pulau. Bahasanya Bugis gitu. Seru,” katanya.

 

3 dari 3 halaman

Observasi

 

Agar terlihat natural, mantan personel girlband Teenebelle ini melakukan observasi agar dalam berakting lebih baik. “Aku sempat ngobrol sama teman-teman dari sana. Nanya-nanya sama yang di sana, gimana bahasannya,” katanya.

“Semoga aku bisa berperan dengan baik dan sukses menyampaikan pesan di film ini,” pungkas Yoriko Angeline .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.