Sukses

Cerita Ayushita Nonton Konser Justin Timberlake di Amerika Serikat

Di sela kesibukannya, Ayushita berkesempatan menghabiskan waktu lebih dari sepekan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang dilakukan para selebritas untuk melepas kepenatannya dari segudang aktivitas. Ayushita misalnya, di sela kesibukannya, dia berkesempatan menghabiskan waktu lebih dari sepekan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Momen liburan ini sudah sangat Ayushita tunggu-tunggu. Sebab sejak akhir tahun lalu Ayushita memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Kalau ke USA pergi ke LA. Karena ya waktu itu random sebenarnya. Aneh liburan di trimester pertama. Akhir tahun aku enggak libur, syuting film Reuni Z. Jadi kemarin baru liburan," jelas Ayushita saat ditemui di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Selain menikmati berbagai keindahan di Los Angeles, kesempatan itu juga dimanfaatkan personel BBB ini untuk menonton konser penyanyi favoritnya, Justin Timberlake.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Idola

"Masih jetlag karena baru sampai dua hari yang lalu. Cuacanya aneh, kebagian snowstorm dingin banget. Nonton konser Justin Timberlake juga. Alhamdulillah beruntung banget," ucap Ayushita.

3 dari 3 halaman

Kewajiban

Bagi Ayushita, liburan sendiri merupakan sebuah keharusan. Dengan berlibur, bintang film Satu Hari Nanti ini bisa kembali me-refresh kondisi fisik dan pikirannya.

"Aku selalu berusaha memberikan me time sih. Itu satu hal yang wajib dilakukan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini