Sukses

Perankan Mafia Kejam, Tom Hardy Plontos

Di lokasi syuting, Tom Hardy tengah memakai kaus putih dan celana pendek hitam.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Tom Hardy yang belakangan dikenal dalam film Batman: The Dark Knight Rises, Mad Max: Fury Road, dan Dunkirk, sedang menjalani peran sebagai Al Capone, tokoh mafia Amerika di abad ke-20.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (3/4/2018), dalam film berjudul Fonz, aktor 40 tahun tersebut tampak menggunduli kepalanya demi peran sebagai mafia tersebut.

Syuting filmnya sendiri dilaksanakan di New Orleans, Louisiana pada 2 April 2018. Beberapa foto yang diunggah Daily Mail memperlihatkan Tom Hardy tengah memakai kaus putih dan celana pendek hitam.

Tak hanya itu Tom Hardy juga membawa sebuah mannequin kepala dengan wig rambut coklat. Kemungkinan besar, wig tersebut yang akan dipakainya untuk menutupi kepala plontosnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana Narapidana

Nomine Academy Award itu sebelumnya memamerkan penampilannya di Instagram pada akhir Maret 2018. Dalam foto itu, ia mengenakan busana narapidana sambil duduk di kursi dan memegang salah satu topi Capone yang terkenal.

Pemeran Bane di The Dark Knight Rises itu juga memperlihatkan bekas luka terkenal Al Capone yang akan dipakainya di dalam film.

3 dari 3 halaman

Pebisnis Kejam

Fonzo berkisah tentang Al Capone selama menjadi pebisnis kejam yang memerintah Chicago dengan tangan besinya. Ia menjadi gangster paling terkenal dan ditakuti di sepanjang sejarah Amerika. Setelah hampir satu dekade dipenjara, Capone terserang demensia dan masa lalunya berisi kenangan mengerikan selalu menghantuinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini