Sukses

2 Minggu Sebelum Berpisah, Channing Tatum Unggah Foto Lucu Bareng Istri

Channing Tatum mengumumkan perpisahan dengan Jenna Dewan melalui media sosial. Padahal, dua minggu sebelumnya, ia mengunggah sebuah foto lucu bersama sang istri.

Liputan6.com, Los Angeles - Perpisahan Channing Tatum dan Jenna Dewan memang membuat publik begitu kaget. Apalagi pasangan ini dikenal begitu mesra dan jauh dari gosip miring.

Bahkan dua minggu sebelum Channing Tatum mengumumkan perpisahan mereka melalui media sosial, ia sempat mengunggah sebuah foto lucu bersama sang istri. Pada foto bertanggal 19 Maret tersebut, aktor Foxcatcher ini memperlihatkan wajahnya dan sang istri yang penuh dengan coretan.

Ini ternyata merupakan "buah karya" anak mereka, Everly.

"Ini adalah pemandangan saat seorang seniman peri yang tiran menahanmu dan membuat wajahmu menjadi 'lebih bagus'," tulis Channing Tatum. Dalam unggahan ini ia juga menyertakan akun Instagram Jenna Dewan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari Ultah Jenna Dewan

Bukan sekali ini saja Channing Tatum mengekspresikan kedekatan bahkan rasa cintanya kepada sang istri.

Pada 4 Desember tahun lalu, ia mengunggah foto hitam putih untuk memperingati hari ulang tahun Jenna Dewan. Bahkan unggahan yang ia sertakan pun terasa begitu manis.

"Makhluk ini bertambah cantik satu tahun. Transformasi yang muncul pada tahun ini adalah hal-hal yang dituliskan dalam buku cerita dongeng nan magis," tulis Channing Tatum.

3 dari 4 halaman

Berikan Pujian

Ia lantas membanjiri wanita yang membuatnya jatuh cinta saat syuting film Step Up ini dengan pujian.

"Kekuatanmu dan keanggunanmu terus berubah. Kamu membuat segala hal di sekitarmu tumbuh- segalanya. Dan aku begitu bersyukur atas pelajaran darimu. Selamat hari hidup cintaku," tulis Channing Tatum.

4 dari 4 halaman

Masih Cinta

Dalam pengumuman perpisahannya, Channing Tatum mengatakan ia memang masih memiliki rasa cinta kepada istrinya ini.

"Tak ada satu hal pun yang berubah tentang bagaimana kami mencintai satu sama lain, tapi cinta adalah petualangan yang indah dan kini membawa kami ke jalan yang berbeda," tulis Channing tatum.

Sejumlah sumber yang dekat dengan pasangan ini menyebutkan bahwa Channing Tatum dan Jenna Dewan kini memang memiliki tujuan hidup yang berbeda. Hal inilah yang membuat mereka sepakat untuk mengakhiri pernikahan, meski masih ada cinta di antara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.