Sukses

Pernah Bermasalah dengan Ayu Ting Ting, Artis-Artis Ini Memilih Berdamai

Ayu Ting Ting sempat bersitegang dengan beberapa selebritas top Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Ayu Ting Ting namanya kalau tak pernah berurusan dengan komentar maupun cap kurang menyenangkan dari haters. Meskipun begitu, sang pedangdut sangat tahu diri dengan tidak menanggapinya secara panas.

Mengikuti jejak Ayu Ting Ting bersama beberapa rekan artis, pelantun "Alamat Palsu" itu pernah berkali-kali bermasalah. Selain berurusan dengan perceraian, ia juga sempat bersitegang dengan beberapa selebritas top di Tanah Air.

Memang, permasalahan Ayu Ting Ting dengan beberapa artis masih berbuntut panjang. Namun sebagian dari mereka justru tak mau mempermasalahkan lebih lanjut perkara yang sempat meletup.

Baru-baru ini saja banyak yang menduga Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina akan berseteru karena kata-kata yang diucapkan istri Raffi Ahmad itu di sebuah acara televisi. Lantas, siapa saja nama-nama selebritas yang pernah berseteru dengan Ayu Ting Ting? Simak deretan selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sempat berjauhan setelah Jessica merasa dikecewakan oleh Ayu. Kala itu, Jessica Iskandar baru merintis bisnis pakaian. Ia meminta bantuan Ayu Ting Ting untuk mempromosikan bisnisnya itu melalui Instagram pribadinya.

Sayangnya, Ayu Ting Ting tak juga menanggapi permohonan Jessica Iskandar. Kecewa, bintang film Dealova itu pun meng-unfollow akun Instagram Ayu.

Namun seiring berjalannya waktu, jalinan pertemanan mereka kembali terpupuk. Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sempat sering terlihat bersama di media sosial beberapa waktu setelah perseteruan itu.

Salah satunya adalah Jessica mengunggah foto dirinya tengah memeluk pinggang pelantun "Sambalado" tersebut.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani

Jelang akhir tahun lalu, Nikita Mirzani sempat berkomentar terkait video Ayu Ting Ting berada dalam satu pesawat dengan Raffi Ahmad. Ia mempertanyakan mengapa Ayu Ting Ting memilih duduk berdekatan dengan Raffi Ahmad, padahal ada tempat duduk yang lain.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengaku sempat memergoki Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Ternyata, ucapan Nikita Mirzani sempat menyakiti hati Ayu Ting Ting.

Tak lama setelah itu, banyak yang menduga Ayu Ting Ting merasa difitnah Nikita Mirzani dan berniat melaporkan janda Sajad Ukra itu ke polisi. Setelah dikonfirmasi, ternyata Ayu Ting Ting menanggapi dengan santai.

"Biasa saja, saya tidak (melaporkan), saya enggak gimana-gimana, santai saja," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 21 Desember 2017.

Dalam sebuah tulisan panjang, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya tak pernah punya masalah, baik dengan Raffi Ahmad atau pun Ayu Ting Ting. Namun, serangan penggemar Ayu Ting Ting yang sempat datang, diakuinya benar-benar mengganggu.

Nikita Mirzani pun meminta publik untuk tidak memperpanjang masalah. Sekali lagi ia menegaskan dirinya hanya terganggu dengan komentar para penggemar Ayu Ting Ting.

"NP: gue masalah nya sama balajaer yah. Jng di panjang2 in kemana2," Nikita Mirzani menandaskan dalam sebuah tulisan di medsos.

4 dari 4 halaman

Luna Maya

Luna Maya sempat bersitegang lantaran masalah bisnis. Luna menganggap Ayu tak memiliki etika karena menjalin kerjasama dengan pihak lain di saat mereka masih terikat.

Luna Maya bahkan sampai meng-unfollow akun Instagram janda satu anak tersebut. Luna juga memblok nomor kontak Ayu Ting Ting.

Meskipun begitu, Luna Maya tak ingin masalah dibiarkan berlarut-larut. Ia dan Ayu Ting Ting membuat kesepakatan bersama demi kebaikan kedua belah pihak.

"Kan sama pihaknya yang kerjasama, sama Ayu sudah memberikan solusi ke saya soal bisnis kemarin itu," ungkap Luna Maya ditemui dalam acara IMAE Talkshow "Beauty Tips with Luna Maya" di Balai Kartini Expo Center, Jakarta, Desember 2016 silam.

Satu hal yang sempat disesali Luna Maya adalah saat itu brand-nya belum semua laku terjual, sementara Ayu Ting Ting sebagai modelnya telah mengurus bisnis lain. Hal tersebut membuat mantan kekasih Ariel NOAH itu merasa rugi. Namun pada akhirnya, Luna Maya mengaku semuanya telah kembali normal.

"Sudah berputar lagi bisnisnya. Kan saya bilang nggak ada masalah," Luna Maya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini