Sukses

Berpose Mencium, Keriput Wajah Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Seraya memanyunkan bibir, Ayu Ting Ting coba berfoto sambil memejamkan salah satu matanya.

Liputan6.com, Jakarta - Apa pun aktivitas Ayu Ting Ting sepertinya akan selalu menjadi sorotan. Seperti yang terlihat ketika Ayu Ting Ting berfoto selfie dirinya di akun Instagram pada Selasa (3/4/2018) malam.

Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu memajang foto dirinya sedang berpose mencium. Sambil memanyunkan bibir, Ayu Ting Ting coba memejamkan salah satu matanya.

Pose itu memang terlihat natural. Pada keterangan foto, Ayu Ting Ting menjelaskan maksud pose genitnya tersebut. "Kiss 😘😚," tulis Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keriput

Alih-alih mendapat pujian, ada saja orang yang justru meledek Ayu Ting Ting. Tak sedikit warganet yang menyinggung kerut mata dan wajah janda satu anak tersebut.

Bahkan, ada warganet yang meledek Ayu Ting Ting memiliki keriput seperti orang tua pada umumnya. Padahal, pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 itu baru berusia 25 tahun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Yu kok dimuka udh ada kerut-kerut sich," kata @khibrosok.

"Teteh.. kerut dimata nya itu loh.... Keliatan banget.. 😂😂," ucap akun @ratiih_kurniasiih.

"Ka ayu kerut Dimata nya😁," ujar @putrikharismacaca.

"lhaaaa... Kog jdi lho yg darting yaaa... Hahaha.. Emg bener kan dah keriput disorot dari deket... Lipatannya dah keliatan... Lho b*ta yaaa... Hellowwww😁😁😁😁😁" tulis @lywazefanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.