Sukses

Presiden Jokowi Bikin Sheryl Sheinafia Mati Gaya

Gara-gara merasa grogi, Sheryl Sheinafia malah jadi mati gaya.

Liputan6.com, Jakarta - Sheryl Sheinafia mendapat kesempatan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Tentunya, hal itu menjadi momen istimewa bagi Sheryl Sheinafia.

Pelantun lagu "Bla Bla Bla" ini telah menyiapkan berbagai pertanyaan yang hendak diajukannya langsung kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut. Namun gara-gara merasa grogi, Sheryl Sheinafia malah jadi mati gaya.

"Aku tuh orangnya nyablak banget, pas ketemu sama bapak presiden, aku skakmat. Padahal, aku sebenernya sudah pengin tanya 'Pak mau enggak, Pak begini, atau yang lain'," kata Sheryl Sheinafia saat ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

"Cuma pas ketemu, aku ditarik sama Om Bimbim. Jadi kayak 'sudah sini masa kamu enggak berani'. Siapa yang bakal santai saja coba ketemu sama bapak presiden, orang nomor satu di negara ini," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahas Hak Cipta

Sheryl mengatakan, kedatangannya bersama para musisi Tanah Air untuk membahas mengenai hak cipta. Selain itu, mereka juga sempat membahas tentang hasil dari Konferensi Musik Indonesia (KAMI) yang diselenggarakan di Ambon, Maluku.

"Bagaimana kita bisa mendapatkan hak-hak yang seharusnya menjadi milik kita dan bagaimana kita bisa memperbaiki apa ya sensasi para penikmat musik, bukan cuma hanya mereka men-download dan mendengar sekadar lewat, tapi bagaimana kita memberi mereka awareness supaya mereka bisa support kita lebih lagi semuanya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Banyak Musisi

Selain Sheryl ada sejumlah nama musisi terkenal yang ikut bertemu dengan Jokowi, seperti Bunga Citra Lestari, Glenn Fredly, Bimbim Slank, Yovie Widianto, Che Cupumanik, Dwiki Dharmawan dan sebagainya.

"Ada om Abdee Slank, ada juga Mas Rhesa sama Mbak Endah, banyak deh," tutup Sheryl. (Fikri Alfi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini