Sukses

Chrissy Teigen Cerita Pengalaman Nyaris Tertabrak saat Hamil Besar

Chrissy Teigen sempat menyebutkan pengalaman mengerikan yang nyaris ia alami.

Liputan6.com, New York: John Legend dan Chrissy Teigen merupakan pasangan Holllywood yang senang berbagi kebahagiaan rumah tangga mereka di depan publik. Salah satunya, mengenai kehidupan keluarga kecil mereka lewat beberapa jepretan foto yang diunggah di akun media sosial.

Selain itu kebahagiaan, John Legend dan Chrissy Teigen aktif menggunakan media sosial untuk mengobrol dengan fans hingga memberikan konfirmasi. Dengan cara itu, John Legend dan Chrissy Teigen bisa berkomunikasi dengan penggemar.

Baru-baru ini, Chrissy Teigen menceritakan ia nyaris mengalami kecelakaan di New York, Amerika Serikat. Semua itu bermula dari sebuah foto seorang pria memegang Chrissy Teigen beredar luas di media sosial.

Beberapa warganet menyebut, pria tersebut telah berlaku tidak sopan kepada Chrissy Teigen, dengan berani menyentuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Pengawal?

Bahkan, beberapa dari netizen juga bertanya mengenai keberadaan pengawal pribadi Chrissy Teigen yang tak terlihat di sekitarnya. Dalam balutan dress putih, serta coat hitam, Chrissy Teigen berjalan dengan percaya diri.

3 dari 5 halaman

Pria Tak Dikenal

Di foto selanjutnya, terlihat pria memakai pakaian biru tua memegang Chrissy Teigen. Tampak, wajah Chrissy Teigen sangat terkejut.

4 dari 5 halaman

Penyelamat

Di akun Twitter miliknya, Chrissy Teigen menyebut pria tersebut sebagai penyelamatnya. Ia justru berterima kasih kepadanya.

Seandainya tidak ada pria itu, Chrissy Teigen akan tertabrak sepeda. Tentu saja, dikhawatirkan membahayakan dirinya dan bayi dalam kandungannya.

5 dari 5 halaman

Berterima Kasih

"Ia sebenarnya penyelamatku. Aku nyaris tertabrak sepeda. Ini salahku karena tak melihat-lihat saat keluar," cuitan Chrissy Teigen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini