Sukses

Nikita Mirzani Ngaku Sudah Resmi Menikah, Keceplosan?

  Nikita Mirzani mengungkap dirinya sudah resmi menikah dengan Dipo Latief. 

Liputan6.com, Jakarta Teka teki hubungan cinta Nikita Mirzani dan kekasihnya, Dipo Latief, belum juga terungkap. Meski sudah berkali-kali menunjukkan tanda-tanda sudah menikah, keduanya tak pernah secara gamblang membenarkan kabar tersebut.  

Saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018), Nikita Mirzani kembali memperlihatkan sikap penuh tanya. Entah sengaja atau tidak, ibu dua anak itu menyebut dirinya sudah resmi menikah.

"Enggak ada nikah siri sih. Udah resmi (menikah) semua. Mungkin ngerayainnya kapan? Ya, tahun depan," ujar Nikita Mirzani dengan santai. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sederhana

Lebih lanjut, Nikita Mirzani ingin pesta pernikahannya kelak identik dengan kesederhanaan. Bukan tanpa alasan, pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu merasa kesederhaan memang menggambarkan kepribadiannya dan pasangan. 

"Enggak ada (konsep pernikahan). Saya simple. Kayak keseharian Niki sama Dipo sendiri juga. Simple enggak neko-neko," lanjut Nikita Mirzani. 

 

3 dari 3 halaman

  Sakral

 

Sayangnya, ketika ditanya lebih lanjut soal prosesi sakral yang tampaknya telah terlaksana tersebut, Nikita Mirzani kembali berkelit. Perempuan yang identik dengan kesan seksi itu rupanya berniat menjaga privasi dari telinga publik.  

"Kagak tahu. Entar juga tahu lah. Tidak ada yang nutup-nutupi. Cuma penginnya sekarang enggak mau orang tahu. Karena privasi juga sih. Cuma Niki kepingin aja biar privasi," tutup Nikita Mirzani. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.