Nikita Mirzani Ngaku Sudah Resmi Menikah, Keceplosan?

Oleh Fajarina Nurin pada 03 Apr 2018, 20:20 WIB
Diperbarui 03 Apr 2018, 20:20 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Perbesar
Fashion Show Anne Avantie (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Teka teki hubungan cinta Nikita Mirzani dan kekasihnya, Dipo Latief, belum juga terungkap. Meski sudah berkali-kali menunjukkan tanda-tanda sudah menikah, keduanya tak pernah secara gamblang membenarkan kabar tersebut.  

Saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018), Nikita Mirzani kembali memperlihatkan sikap penuh tanya. Entah sengaja atau tidak, ibu dua anak itu menyebut dirinya sudah resmi menikah.

"Enggak ada nikah siri sih. Udah resmi (menikah) semua. Mungkin ngerayainnya kapan? Ya, tahun depan," ujar Nikita Mirzani dengan santai. 

 

2 dari 3 halaman

Sederhana

[Bintang] Nikita Mirzani
Perbesar
Fashion Show Anne Avantie (Adrian Putra/bintang.com)

Lebih lanjut, Nikita Mirzani ingin pesta pernikahannya kelak identik dengan kesederhanaan. Bukan tanpa alasan, pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu merasa kesederhaan memang menggambarkan kepribadiannya dan pasangan. 

"Enggak ada (konsep pernikahan). Saya simple. Kayak keseharian Niki sama Dipo sendiri juga. Simple enggak neko-neko," lanjut Nikita Mirzani. 

 

3 dari 3 halaman

  Sakral

[Bintang] Nikita Mirzani
Perbesar
Nikita Mirzani bersama pasangan Dipo Latief saat turun dari mobil saat hadir dalam perayaan 29 tahun berkarya Anne Avantie. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Sayangnya, ketika ditanya lebih lanjut soal prosesi sakral yang tampaknya telah terlaksana tersebut, Nikita Mirzani kembali berkelit. Perempuan yang identik dengan kesan seksi itu rupanya berniat menjaga privasi dari telinga publik.  

"Kagak tahu. Entar juga tahu lah. Tidak ada yang nutup-nutupi. Cuma penginnya sekarang enggak mau orang tahu. Karena privasi juga sih. Cuma Niki kepingin aja biar privasi," tutup Nikita Mirzani. 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by