Sukses

Hotman Paris Pamer Berlian Asli dengan Syahrini

Hotman Paris sebelumnya menyindir Roro Fitria soal keaslian berliannya.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris sempat mempertanyakan keaslian berlian milik Roro Fitria. Hal itu dilakukannya di akun Instagram pribadinya. Namun kali ini , Hotman Paris kembali membahas soal perhiasan mewah ini. Hotman Paris pamer berlian bersama dengan Syahrini, yang juga menyukai batu berharga ini sebagai koleksi perhiasan. 

Hotman Paris dan Syahrini membahas soal perhiasan ini ketika dalam perjalanan pulang dari Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat. Kala itu, Syahrini dipanggil sebagai saksi dalam kasus penipuan umrah yang dilakukan oleh First Travel.

Selama perjalanan, mereka berdua saling membandingkan ukuran berlian yang dipakai di jari masing-masing. Menurut Hotman Paris, berlian miliknya lebih besar daripada milik Syahrini. Namun ia salut, karena Syahrini bisa memiliki berlian besar seperti dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Berlian Asli

"Adu beratan mana berlian kami. Ya, beda-beda dikit sih. Tapi beratan punya gua. Tapi hebat nih. Bisa saingin pengacara. Ini baru satu-satunya penyanyi Indonesia yang berliannya bener-bener real nih" ujar Hotman. 

Syahrini pun mengamini ucapan Hotman, sepakat bahwa berliannya kalah besar. Adik Syahrini, Aisyahrani pun menyahut bahwa mereka hanyalah remahan rengginang bila dibandingkan dengan Hotman.

 

3 dari 3 halaman

  Lebih Bagus

 

Meski demikian, Syahrini menyatakan bahwa berlian miliknya memiliki warna yang lebih bagus daripada milik Hotman. Kali ini, pengacara kondang itu harus mengakui kekalahannya. 

"Iya, gak pernah gua cuci (berliannya)," jawab Hotman.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Novriana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.