Sukses

Sakit, Chicco Jerikho Manja pada Putri Marino

Sikap manja Chicco Jerikho itu membuat Putri Marino merasa gemas.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka kegiatan amal untuk melestarikan ekosistem gajah di Indonesia, Chicco Jerikho akan mengikuti acara lari maraton di London, Inggris pada April tahun ini. Nantinya dia akan berlari dengan rute sepanjang 42 kilometer.

Agar staminanya terjaga, Chicco Jerikho yang merupakan suami Putri Marino ini sudah rajin melatih fisiknya dengan rutin berlari dan melakukan aktivitas kebugaran lainnya.

Namun karena berlatih terlalu keras, Chicco Jerikho sempat mengalami cedera di kakinya.

"Kakinya cedera karena dia overused (terlalu banyak digunakan). Dia terlalu semangat. Latihan hampir tiap hari 15 kilo tiap pagi, tiap minggu juga 26 kilo, jadi overused. Otot kakinya jadi harus di-fisio tapi sekaran sih sudah lebih baik," ucap Putri Marino di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Manja

Selama kakinya cedera, Chicco Jerikho mengaku jadi sangat manja pada Putri Marino. Karena sikap manjanya itu, Putri Marino merasa gemas.

"Hahaha lucu sih gemes dia memang gemes banget ya, si gemes. Jadi kalau lagi sakit tuh bawaannya pengin kayak manggil-manggil, ‘temenin, jangan ditinggal,’ kayak gitu sih gemes kan," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Khawatir

Cedera yang dialami Chicco Jerikho juga membuat bintang film Posesif itu sangat khawatir. Putri Marino sempat meminta sang suami untuk menghentikan latihan larinya untuk sementara waktu.

 

4 dari 4 halaman

Peraturan Putri Marino

"Dia tetap mau latihan terus, tapi aku bilang latihannya enggak boleh lebih dari 5 kilo per hari. Terus harus nurut mau dikompres, dia kan enggak mau kalau dikompres. Enggak boleh jalan, enggak boleh ke mana-mana. Kalau habis latihan harus istirahat," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.