Sukses

Nikmati Momen Indah, Jessica Jung Pamer Foto di Bali

Jessica Jung memamerkan beberapa foto di akun Instagram miliknya yang menggambarkan keindahan Bali.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis Korea jatuh cinta dengan Indonesia. Mereka melakukan perjalanan tak hanya menyapa penggemar saja lewat konser atau fan meeting, tapi pemotretan hingga liburan. Salah satunya, Jessica Jung.

Mantan personel Girls' Generation ini menghiasi akun Instagram miliknya, baru-baru ini, dengan beberapa foto selama berada di Bali.

Tak hanya foto dirinya, Jessica Jung juga mengabadikan beberapa gambar keindahan alamnya. Bahkan, Jessica Jung juga tak ragu memberitahukan lokasi dan tempatnya menginap selama di Bali.

Sedikit bocoran, Jessica Jung ternyata melakukan pemotretan selama di Bali. Warganet berspekulasi, Jessica Jung melakukan pemotretan untuk produk terbaru BLANC & ECLARE di Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang di Indonesia

Dalam beberapa foto, Jessica Jung menuliskan kekagumannya. Di foto yang diambil hotel tempatnya menginap, Jessica Jung tampak cantik dengan dress yang menunjukkan punggungnya.

Dengan ketarangan gambar, "semuanya menakjubkan."

3 dari 5 halaman

Berpetualang

Di beberapa foto lainnya, tampak Jessica Jung senang berpetualang selama di Bali. Menikmati setiap momennya, Jessica Jung memakai mini-dress oranye.

Ia melengkapi penampilannya dengan kaca mata hitam untuk menghalau teriknya matahari di Pulau Dewata.

4 dari 5 halaman

Seksi

Tak hanya mengenakan dress, Jessica Jung juga tampak seksi dengan pakaian renang yang ia kenakan. Dengan topi lebar, Jessica Jung berada di tepi kolam renang dengan latar belakang keindahan pantai di Bali dengan hamparan pasir.

5 dari 5 halaman

Sibuk Bersolo Karier

Setelah hengkang dari Girls Generation 2015 silam, Jessica Jung sibuk bersolo karier. Selain itu, ia juga melebarkan sayapnya ke industri fashion dengan BLANC & ECLARE, ternyata sukses. Bahkan, produk ini menjadi salah satu andalan fashionista, diwartakan Naver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.