Sukses

D'Biebet Tak Gentar Bersaing dengan Penyanyi Muda

D'Biebet merasa optimis dengan persaingan di dunia tarik suara.

 

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi D'Biebet dikenal sebagai pendatang baru di dunia hiburan. Meski begitu, dirinya merasa optimis dengan persaingan di dunia tarik suara.

Banyaknya penyanyi pendatang baru tak membuat D'Biebet ragu. Semangatnya dalam bermusik begitu besar untuk meraih kesuksesan.

"Saya tidak akan takut dengan persaingan karena rejeki itu sudah ada yang mengaturnya, yaitu Allah SWT. Saya hanya berharap semoga masyarakat luas se-Indonesia ini menyukai lagu-lagu saya," ujar D’Biebet kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Lama Diidamkan

 

Keinginan menjadi penyanyi tampaknya sudah lama diidamkannya. Bahkan dalam mini albumnya yang berjudul ‘Cinta Yang Ku Punya’ perempuan berdarah Arab-Betawi ini pun menuangkan pengalaman pribadinya di dalam lagu-lagunya.

"Saya hobby menyanyi dari kecil dan baru kesampaian sekarang ini, sekalian untuk mencurahkan isi hati saya maka saya buatlah lagu-lagu ini berdasarkan pengalaman saya sendiri," ujar D’Biebet.

 

3 dari 3 halaman

Mini Album

 

Bila tak ada aral melintang, ibu dari pesinetron Nabil Musyaffa ini pun berencana untuk merilis mini albumnya pada bulan Mei mendatang.

“Rencana proses mini album akan selesai bulan ini dan kemungkinan akan dirilis pada bulan Mei mendatang, semoga para penggemar aku dapat bersabar ya," kata D’Biebet.

Keinginan untuk merilis album pada bulan Mei nanti didasari atas keberhasilannya menempuh pendidikan pasca sarjana di Universitas Sahid. Dan ia pun ingin selesai wisuda, mini album pun dapat segera dirilis.

“Selain saya sedang merintis mini album saya ini, saya juga seorang mahasiswi pasca sarjana, dan saya sebentar lagi akan segeta wisuda dan mendapatkan gelar Magister. Dan mini album dapat saya rilis sesudah wisuda," pungkas D’Biebet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.