Sukses

Makam Julia Perez Sering Rusak, Keluarga Larang Peziarah Lakukan Ini

Setiap hari ada saja peziarah yang datang dan berdoa di makam Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir satu tahun sosok Julia Perez telah pergi untuk selama-lamanya. Tidak ada yang bisa dilakukan para penggemar selain mengunjungi makam wanita yang akrab disapa Jupe itu.

Setiap hari ada saja peziarah yang datang dan berdoa di makam Julia Perez. Namun saking banyaknya orang yang berkunjung, makam pelantun "Belah Duren" itu sering rusak.

Seperti kali ini, keluarga kembali memperbaiki makam Jupe dengan memasang rumput baru. Keluarga pun meminta kepada peziarah untuk tidak menginjak bagian yang baru dipugar tersebut.

"Masyarakat yg saya cintai dan hormati , agar mohon untuk sementara tidak menginjak rumputnya yg baru dipasang hari ini saat ziarah ke makam kakak kami tercinta," ungkap adik almarhum Julia Perez, Nia Anggia di Instagram pribadinya, Selasa (3/4/2018).

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Diperbaiki

Ini bukan kali pertamanya keluarga memperbaiki makam Julia Perez. Apalagi warga yang berkunjung pun jumlahnya tidak sedikit.

"Ini sdh yg ke-3 kalinya keluarga terus memperbaiki rumput yg rusak krn masih banyaknya warga setiap harinya datang berkunjung ke makam," katanya.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Di sisi lain, pihak keluarga berterima kasih kepada semua orang yang masih memberikan perhatiannya kepada Jupe dengan menyambangi tempat peristirahatan terakhirnya.

"Kami keluarga sangat ber Terimakasih atas keadatangannya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Demi Kenyamanan Bersama

Bukan berarti tidak boleh ada seorang pun yang berkunjung ke makam Jupe. Keluarga hanya ingin publik juga ikut menjaga kebersihan makam Julia Perez demi kenyamanan bersama.

"Jadi utk kenyamanan bersama agar mari kita sama2 menjaga makam kakak kami tercinta @juliaperrezz Ps: maaf utk tidak juga menaburi mawar + air mawarnya utk sementara waktu," jelas Nia Anggia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.