Sukses

Terlihat Ceria, Yura Yunita Ternyata Gampang Menangis

Perkara menonton film kartun saja, Yura Yunita bisa menitikkan air mata.

Liputan6.com, Jakarta - Yura Yunita memang selalu berhasil menghibur setiap penonton yang menyaksikan penampilannya. Suara khasnya yang merdu di telinga, dipadu dengan aksinya yang enerjik lagi atraktif selalu berhasil mencuri perhatian.

Namun tak ada yang menyangka bahwa di balik keceriaannya, rupanya Yura Yunita memiliki perasaan yang mudah tersentuh. Malahan, perkara menonton film kartun saja, Yura Yunita bisa menitikkan air matanya.

"Aku (zodiak) Gemini, sangat perasa. Aku nonton kartun saja bisa menangis, bisa gampang ketawa, aku sangat ekspresif sekali," ujar Yura Yunita saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Akan tetapi hal tersebut dimanfaatkan Yura untuk berkarya. Yura mengatakan bahwa sisi sensitifnya itu sangat membantu menginspirasinya dalam membuat lagu.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbawa Suasana

"Itu jadi inspirasi buat lagu. Sangat terbantu dengan terbawa suasana. Kalau teman curhat menangis aku bisa menangis. kalau teman tertawa aku bisa tertawa," kata Yura Yunita.

3 dari 4 halaman

Inspirasi Lagu

Yura Yunita memang kerap menciptakan lagu berdasarkan pengalaman pribadi atau orang di sekitarnya

"Kebanyakan paling gampang dari pengalaman sendiri tapi tidak sedikit juga dari pengalaman sahabat-sahabat aku. Mereka enggak sadar perasaan mereka aku capture aku jadikan sebuah lagu. Aku realisasikan dalam sebuah lagu," ucap Yura Yunita.

4 dari 4 halaman

Single Kedua

Yura Yunita baru saja merilis sebuah video klip untuk single terbarunya yang berjudul Harus Bahagia. Single kedua ini sekaligus sebagai jembatan Yura untuk album baru yang sedang dipersiapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.