Sukses

Yura Yunita Berubah di Single Terbaru

Yura Yunita mengubah penampilan dalam single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Yura Yunita baru saja merilis sebuah video klip untuk single terbarunya yang berjudul Harus Bahagia. Single kedua ini sekaligus sebagai jembatan Yura untuk album terbarunya yang sedang dipersiapkan. 

Ada banyak hal yang baru dalam video musik Yura Yunita ini, salah satunya soal penampilannya. Bila biasanya Yura kerap tampil khas dengan rambut lurus dan poninya, kali ini Yura tampil dengan rambut keriting tanpa poni. 

Rupanya hal tersebut sengaja dilakukan Yura untuk menambah spirit dalam lagu terbarunya. Selain itu, lagu ini juga menjadi lagu pertamanya yang dirilis oleh label independen miliknya, Ayura.

"Sebenarnya ada look baru di lagu ini juga. Bersamaan dengan spirit baru Yura, dan aku dengan bangga merilis lagu Harus Bahagia bersama dengan rilisnya label baru Yura yang Yura bangun sendiri bernama Ayura Label," kata Yura Yunita di Kopi Nalar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Independen

Tak hanya itu, penampilannya ini diyakini Yura tepat untuk mewakili pribadi Yura sebagai wanita yang independen. 

"Aku rasa ini moment yang pas dengan look yang fresh. Aku rasa keriting ini menggambarkan aku sebagai independen woman. Dan aku juga di jalur musik yang independen," kata Yura Yunita lagi. 

 

3 dari 3 halaman

  Momen Pas

 

Sementara itu, albumnya sendiri sudah sampai tahap mixing dan mastering. Untuk itu, Yura Yunita hanya tinggal mencari momen yang pas untuk mengeluarkan album terbarunya itu.  

"Alhamdulillah sudah 80 persen. Jadi tinggal menunggu waktu, karena aku lebih suka ngeluarin lagu satu-satu agar bisa intim di hati temen-temen," kata Yura Yunita. 

Tahun 2018 akan menjadi tahun dimana Yura Yunita banyak meiakukan eksplorasi dalam bermusik. Yura Yunita begitu antusias untuk bisa segera berbagi karya musik lainnya di tahun ini kepada penikmat lagu tanah air. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.