Ray Sahetapy Sempatkan Temani Tio Pakusadewo

Oleh Surya Hadiansyah pada 03 Apr 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 05 Apr 2018, 15:13 WIB
Tio Pakusadewo

Liputan6.com, Jakarta Pihak kepolosian resmi menyerahkan Tio Pakusadewo ke Kejaksaan pada Selasa (3/4/2018). Hal itu disampaikan langsung oleh Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander. 

"Hari ini, untuk perkara atas nama Irwan Susetyo alias Tio Pakusadewo akan kita limpahkan ke Kejaksaan," ujar AKBP Doni Alexander, Selasa (3/4/2018).

Dalam rilis tersebut, Tio Pakusadewo turut hadir di hadapan para rekan-rekan media. Tak sendiri, rupanya Tio Pakusadewo juga ditemani oleh sahabatnya, Ray Sahetapy.

 

2 of 3

Beri Dukungan

Tio Pakusadewo
Tersangka kasus narkoba yang juga aktor senior Tio Pakusadewo menyapa awak media sebelum dibawa Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (3/4). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dalam kesempatan itu, Ray Sahetapy hadir untuk memberikan dukungan kepada Tio Pakusadewo. Padahal, saat itu Ray Sahetapy harus menghadiri rapat dengan Parfi56 yang juga berlokasi di Polda Metro Jaya.  

"Harusnya saya ke pertemuan sama polisi soal narkoba bersama Parfi56. Tapi saya bilang ke ketua, ibu Marcella (Zalianty). Saya mau ke Tio (Pakusadewo) saja," kata Ray Sahetapy. 

Ray Sahetapy juga mengatakan bahwa pertemuan ini sebetulnya tidak sengaja. Bahkan Tio Pakusadewo sendiri tidak menyangka kalau Ray Sahetapy akan mengunjunginya. 

"Saya hadiri dia, dia juga tak tahu saya datang. Tio gak tau saya datang, semua ini kebetulan. Biasanya kalau kebetulan itu ada yang ngatur," kata Ray Sahetapy.

 

3 of 3

Berubah

Tio Pakusadewo
Aktor Tio Pakusadewo sebelum dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (3/4). Berkas perkara narkoba Tio Pakusadewo telah lengkap dan dinyatakan P21. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dalam kesempatan itu, Ray Sahetapy mengungkapkan harapannya atas Tio Pakusadewo. Melalui masalah ini, diharapkan agar Tio Pakusadewo bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.  

"Semoga dia bisa menjadi aktor yang lebih dahsyat lagi setelah peristiwa ini. Saya lihat nanti bukan sekarang," kata Ray Sahetapy.

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓