Sukses

Ray Sahetapy Sempatkan Temani Tio Pakusadewo

Ray Sahetapy mengungkapkan harapannya atas Tio Pakusadewo.

Liputan6.com, Jakarta Pihak kepolosian resmi menyerahkan Tio Pakusadewo ke Kejaksaan pada Selasa (3/4/2018). Hal itu disampaikan langsung oleh Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander. 

"Hari ini, untuk perkara atas nama Irwan Susetyo alias Tio Pakusadewo akan kita limpahkan ke Kejaksaan," ujar AKBP Doni Alexander, Selasa (3/4/2018).

Dalam rilis tersebut, Tio Pakusadewo turut hadir di hadapan para rekan-rekan media. Tak sendiri, rupanya Tio Pakusadewo juga ditemani oleh sahabatnya, Ray Sahetapy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Dalam kesempatan itu, Ray Sahetapy hadir untuk memberikan dukungan kepada Tio Pakusadewo. Padahal, saat itu Ray Sahetapy harus menghadiri rapat dengan Parfi56 yang juga berlokasi di Polda Metro Jaya.  

"Harusnya saya ke pertemuan sama polisi soal narkoba bersama Parfi56. Tapi saya bilang ke ketua, ibu Marcella (Zalianty). Saya mau ke Tio (Pakusadewo) saja," kata Ray Sahetapy. 

Ray Sahetapy juga mengatakan bahwa pertemuan ini sebetulnya tidak sengaja. Bahkan Tio Pakusadewo sendiri tidak menyangka kalau Ray Sahetapy akan mengunjunginya. 

"Saya hadiri dia, dia juga tak tahu saya datang. Tio gak tau saya datang, semua ini kebetulan. Biasanya kalau kebetulan itu ada yang ngatur," kata Ray Sahetapy.

 

3 dari 3 halaman

Berubah

Dalam kesempatan itu, Ray Sahetapy mengungkapkan harapannya atas Tio Pakusadewo. Melalui masalah ini, diharapkan agar Tio Pakusadewo bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.  

"Semoga dia bisa menjadi aktor yang lebih dahsyat lagi setelah peristiwa ini. Saya lihat nanti bukan sekarang," kata Ray Sahetapy.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.