Idol yang Sukses Berakting, Begini Rahasia Bae Suzy

Oleh Desika Pemita pada 03 Apr 2018, 15:20 WIB
Bae Suzy

Liputan6.com, Seoul: Bae Suzy, mantan personel Miss A, dikenal sebagai "anak emas" di Korea Selatan. Alasannya, Suzy sangat aktif di dunia hiburan. Tak hanya menjadi model iklan, Suzy juga laris manis membintangi drama atau film.

Bae debut di dunia akting dalam film Architecture yang rilis 2012 silam. Untuk drama, Suzy memulainya dengan bermain di Dream High. Selanjutnya, Suzy banjir tawaran berakting.

Suzy bersinar di drama Uncontrollably Fond (2016) bersama Kim Woo Bin. Selain itu, Suzy juga sukses membintangi drama While Were You Sleeping bersama Lee Jong Suk (2017).

Dalam sebuah wawancara, idola yang memang bernama asli Bae Suzy menyebutnya, perjalanan waktu dirinya merupakan guru terbaik, diwartakan Naver, Selasa (3/4/2018).

2 of 5

Guru Terbaik

Bae Suzy
Bae Suzy (Wikimedia Commons)

"Aku merasa waktu menjadi guru terbaik bagi diriku. Awal aku bermain di drama, Dream High, membuatku memerankan karakter anak sekolah menengah atas. Lalu, aku juga berakting sebagai jurnalis, membuatku jadi lebih dewasa," sebut Suzy di sela-sela pemotretan majalah fashion.

3 of 5

Lebih Dewasa

Bae Suzy
Suzy `Miss A` (Pinterest)

Suzy juga menyebutkan dirinya lebih dewasa seiring berjalannya waktu. Tak hanya terlihat di saat berakting, karya lagunya yang merupakan debut sebagai penyanyi solo menunjukkan kematangan Suzy.

4 of 5

Sisi Lain

Bae Suzy
Bae Suzy (Naver)

"Di album teranyarkku Faces of Love, aku menunjukkan sisi lain diriku, emosi yang berbeda, serta cinta yang luas," Suzy menambahkan.

5 of 5

Dapat Penghargaan Bergengsi

[Bintang] Bae Suzy
Bae Suzy (Soompi)

Aktingnya yang dianggap mumpuni membuatnya membawa pulang SBS Drama Awards 2017. Bahkan, Bae Suzy juga berhasil menyingkirkan artis senior, Lee Young Ae.

Saat ini, Bae Suzy dikabarkan kembali mendapat tawaran bermain dalam drama baru

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by