Sukses

Resmi Menikah, Baby Margaretha: Jodoh Itu Unik

Menurut Baby Margaretha, jodoh itu unik dan tak bisa ditebak.

Liputan6.com, Jakarta - Baby Margaretha resmi menjadi istri dari Christian Bradach. Keduanya melangsungkan pernikahan di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (1/4/2018) kemarin.

Model majalah pria dewasa itu masih tidak menyangka dirinya kini telah menikah. Menurut Baby Margaretha, jodoh itu unik dan tak bisa ditebak.

Seperti dirinya dan Christian. Meski beda usia hampir 21 tahun, Baby Margaretha yakin memilih Christian sebagai pendamping hidupnya.

"Jodoh itu unik...Seringkali yang dikejar-kejar menjauh.Yang tak sengaja,mendekat.Yang seakan sudah pasti menjadi ragu.Yang awal nya diragukan menjadi pasti," cerita Baby Margaretha di Instagram pribadinya, Senin (2/4/2018).

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usia Pacaran

Tidak butuh waktu lama bagi Christian dan Baby Margaretha untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Diketahui keduanya sempat berpacaran selama kurang lebih satu tahun sebelum akhirnya menikah.

"Jodoh itu bukan masalah seberapa lama kamu mengenalnya. Tapi, Seberapa yakin kau pada Nya,Seberapa ikhlas saat kau gagal mendapatkannya, lalu digantikan dengan yang lebih baik menurut versi Nya...." sambung bintang film Tragedi Penerbangan 574 tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Temukan Cinta

Christian Bradach sendiri merupakan seorang pria asal Austria. Dan ternyata ia bertemu jodohnya di Indonesia.

"Aku menemukan cintaku... @babymargaretha1," ungkap Christian.

 

4 dari 4 halaman

Tangisan Ayah

Suasana haru begitu terasa setelah Baby Margaretha dan Christian Bradach dinyatakan sah sebagai suami istri. Ayahanda Baby tampak tidak kuasa menahan tangis setelah prosesi ijab kabul selesai.

Ia menangis tersedu-sedu sambil terus mengusap tisu ke matanya. Di sampingnya terlihat seorang wanita yang berusaha menenangkan ayah Baby Margaretha itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.