Film Hollywood Naruto Tak Kunjung Rampung, Begini Penjelasan Sutradara

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 03 Apr 2018, 11:50 WIB
Diperbarui 03 Apr 2018, 11:50 WIB
Naruto Tamat di Jepang November 2014
Perbesar
Anime Naruto. (Shueisha/Pierrot)

Liputan6.com, Los Angeles - Desas-desus mengenai film layar lebar Naruto versi Hollywood yang muncul sejak 2015, masih terus bergulir. Bahkan, nama sutradara The Greatest Showman, Michael Gracey, terpajang sebagai bagian dalam proyek adaptasi manga karya Masashi Kishimoto ini.

Pada akhir pekan lalu, laman Collider melaporkan bahwa Michael Gracey masih belum memiliki gambaran mengenai film yang dikembangkan studio Lionsgate ini. Bahkan, Michael tak tahu apakah ia bakal memprioritaskan Naruto atau bukan sebagai proyek selanjutnya.

"Saya tidak tahu (film selanjutnya), jujur. Kalian tahu Kishimoto, yang menciptakan serial aslinya, dia orang yang jenius. Begitu banyak adaptasi Hollywood dari serial manga yang sangat populer dengan hasil tak baik," ia menjelaskan kepada Collider.

"Dan bagi saya yang benar-benar penting adalah bahwa jika saya akan mengerjakan Naruto, saya ingin benar-benar bekerja dengan Kishimoto dan mendapatkan skenario membuat dia bersemangat untuk mewujudkannya. Karena tidak ada yang tahu dunianya lebih baik ketimbang orang yang menciptakannya," lanjut Michael Gracey.

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 4 halaman

Masih Belum Yakin

Naruto Tamat di Jepang November 2014
Perbesar
Manga Naruto karya Masashi Kishimoto. (Shueisha)

Bahkan, Michael Gracey juga mengaku masih belum yakin dengan skenario yang saat ini telah dibuat. Jelas ia tak ingin Naruto versi Hollywood berakhir seperti Dragon Ball, Avatar, dan Death Note.

"Jadi bagi saya, sebagaimana adanya, kami masih mengerjakan skenarionya. Karena sampai skenario itu berada pada level yang saya sukai, saya tidak tertarik untuk menghancurkan waralaba yang luar biasa, seperti yang telah terjadi sebelumnya," ujar Gracey.

3 dari 4 halaman

Pemikiran yang Sama

6 Lagu Soundtrack Naruto Paling Menyejukkan
Perbesar
Anime Naruto. (Pierrot)

"Tetapi saya pikir hal yang luar biasa adalah bahwa setiap orang yang terlibat, dari Lionsgate hingga para produser, semuanya memiliki pemikiran yang sama. Semua orang tahu betapa berharganya waralaba ini dan bagi saya itu sangat mengasyikkan, dan saya suka pekerjaan yang telah saya lakukan di dalamnya hingga saat ini," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Menunggu Sangat Lama

6 Lagu Soundtrack Naruto Paling Menyejukkan
Perbesar
Anime Naruto. (Pierrot)

Sayangnya, tampaknya para penggemar manga dan anime Naruto masih harus menunggu sangat lama untuk bisa menyaksikan film adaptasinya.

"Pada tahap ini, tidak ada yang akan memulai produksi sampai kami memiliki skenario yang membangkitkan antusias semua orang. Jadi entah ini menjadi proyek saya yang selanjutnya atau bukan, saya belum tahu. Kita harus menunggu dan melihat," Michael Gracey memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓