Sukses

Sutradara Avengers: Infinity War Bikin Penggemar Ketakutan

Judul film Avengers 4 bakal menjadi spoiler besar untuk Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Avengers: Infinity War akan tiba pada 25 April 2018 mendatang di Indonesia. Sementara para penggemar menantikannya, sutradara Russo Bersaudara (Anthony Russo dan Joe Russo) masih belum membeberkan judul untuk Avengers 4. Hal itu memicu beberapa penggemar untuk mencolek mereka di media sosial.

Sebelumnya, pihak Marvel sempat menegaskan bahwa judul film Avengers 4 bakal menjadi spoiler besar untuk Avengers: Infinity War. Seorang penggemar mengungkapkan perasaannya akan hal itu, seperti dikabarkan Movie Web, Senin (2/4/2018).

"Fakta bahwa russo bersaudara tidak akan memberi kita judul avengers 4 karena membocorkan infinity war membuatku takut," tulis penggemar dengan akun Twitter @occmarvel sambil menyolek akun Russo Bersaudara.

Duet sutradara Avengers: Infinity War tersebut tanpa diduga menanggapi komentar sang penggemar dengan membalas, "Harusnya begitu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adegan Pasca-kredit

Mengenai Avengers 4, banyak yang berspekulasi bahwa judul film tersebut akan terungkap setelah adegan pasca-kredit di Avengers: Infinity War.

3 dari 4 halaman

Bagian Paling Akhir

Marvel memang selama ini menyimpan kejutan di bagian paling akhir film mereka. Tak hanya berupa adegan, mereka juga kerap memberi tulisan seperti "The Avengers akan kembali", atau menuliskan judul film selanjutnya.

4 dari 4 halaman

Tayang Tahun Depan

Avengers 4 sendiri bakal tayang pada tahun depan, tepatnya 3 Mei 2018. Namun, ada kemungkinan film tersebut dimajukan seperti Avengers: Infinity War yang awalnya direncanakan tayang 4 Mei 2018 menjadi 27 April 2018 di AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini