Sukses

Krisdayanti Dapat Hadiah Unik yang Terbuat dari Burung Langka

Joan memberikan kenang- kenangan kepada Krisdayanti kerajinan tangan khas Papua berupa ikat kepala.

Liputan6.com, Jakarta - Nama besar Krisdayanti menjadi salah satu inspirasi peserta Indonesian Idol, Joanita Chatari. Harapan Joan untuk bisa sepanggung dengan Krisdayanti pun terwujud di Top 3 Indonesian Idol, Senin (2/4/2018) malam.

Joan mendapat kesempatan untuk berduet bersama Krisdayanti. Keduanya menyanyikan lagu Krisdayanti yang bertajuk Mahadaya Cinta.

Mendapat kesempatan emas itu, kontestan asal Kaimana, Papua Barat ini berujar senang. Ia mengaku sudah mengidolakan Krisdayanti sejak duduk di bangku Sekolah Dasar dan kerap membawakan lagu-lagu milik KD saat tampil di berbagai perlombaan bernyanyi.

"Saya dari SD sudah nge-fans dengan Mbak KD dan suka menyanyikan lagu-lagunya setiap lomba," kata wanita yang akrab disapa Joan itu usai bernyanyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Burung Langka

Masih di atas panggung, Joan memberikan kenang- kenangan kepada KD kerajinan tangan khas Papua berupa ikat kepala yang terbuat dari bulu burung langka Kasuari. Seperti diketahui, Kasuari merupakan salah satu burung langka yang hanya hidup di Papua dan sekitarnya.

3 dari 3 halaman

Terhormat

"Katanya untuk orang-orang tertentu yang di acara yang dihormati, jadi saya merasa terhormat," kata KD.

Krisdayanti memang tampil cantik malam itu. Untuk tampil sempurna, dirinya selalu tidak lupa memakai lips cream nya Nefertiti Paris Diva.(Dadan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.