Sukses

Jeremy Thomas Tak Tertarik Main Sinetron Lagi, Kenapa?

Jeremy Thomas lebih tertarik di dunia film daripada sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jeremy Thomas tadinya dikenal sebagai pesinetron tenar Tanah Air. Namun kini, ayah dua anak itu memilih untuk berhenti bermain sinetron dan justru beralih ke dunia film.

Bukan tanpa alasan, Jeremy Thomas merasa sinetron masa kini berbeda dengan yang dahulu ia kerjakan. Industri perfilman Tanah Air dianggap Jeremy Thomas sebagai wadah yang lebih tepat untuk mengasah kemampuan aktingnya.

"Oh beda dong, sinetron saya dulu itu digarap dengan perfect dan excellent, digarap dengan hati. Saya juga berakting dengan maksimal. Sekarang industri juga sudah berubah," ujar Jeremy Thomas saat ditemui usai jumpa pers peluncuran teaser film Sabrina di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Kata Jeremy Thomas, pola sinetron zaman sekarang tak cocok dengan idealismenya. Aktor 47 tahun itu mengaku tak bersedia menyesuaikan diri dengan pola bekerja di dunia sinetron masa kini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Cocok

"Saya tidak mengatakan sekarang salah, tapi sekarang sangat fast speed sekali sehingga menurut saya tidak cocok lagi. Mungkin untuk anak-anak milenial, ini wadahnya mereka. Tapi untuk orang yang ingin berakting secara totalitas, ya saya harus memilih film," kata Jeremy Thomas.

3 dari 3 halaman

Ambil Film

Atas pemikiran tersebut, Jeremy Thomas menerima tawaran untuk ambil andil dalam film horor terbaru produksi Hitmaker Studios, Sabrina. Dalam film garapan Rocky Soraya itu, Jeremy Thomas berperan sebagai paranormal.

Selain Jeremy Thomas, sejumlah bintang papan atas turut bermain dalam film Sabrina. Sebut saja Rizky Hanggono, Sara Wijayanto, Luna Maya, hingga Christian Sugiono. Film Sabrina akan tayang pada 12 Juli 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini