Sukses

Tulus Siap Guncang Makasar dengan Pesonanya

Penggemar Tulus di Makasar tak sabar menanti kehadiran Tulus yang akan hadir di kotanya.

Liputan6.com, Jakarta Tulus, penyanyi unik dengan kemampuan vokal mumpuni ini akan tampil di Makasar. Dalam acara JOOX LIVE, Tulus dijadwalkan beraksi di salah satu kota terbesar di Sulawesi Selatan itu, 13 April 2018.

Lirik puitis membuat musik yang dibuat Tulus menjadi berkelas dan elegan. Selain itu, dipadukan dengan karakter vokalnya yang renyah mampu memikat hati para pendengar.

Berdasarkan siaran media yang diterima Liputan6.com, Tulus dikabarkan akan menyanyikan beberapa lagu ternama milknya di Convention Center Celebes Makassar, seperti "Sepatu" dan "Gajah".

Tulus dikabarkan bersedia tampil untuk mengurangi jarak dengan penggemar di kota itu. Diharapkan, jadi pengalaman tak terlupakan bagi Teman Tulus, sebutan penggemar Tulus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Satu Penyanyi Populer

Tulus merupakan salah satu artis paling populer dan paling dicari di JOOX. Sebuah laporan menyebutkan, Tulus menjadi penyanyi dengan gelar JOOX Most Streamed Artist di tahun 2017.

3 dari 5 halaman

Paling Sering Diputar

Beberapa lagu Tulus pun juga dilaporkan yang paling sering diputar pengguna JOOX. Single-nya yang populer diantaranya adalah "Teman Hidup", "Sewindu" , dan yang terbaru "Tukar Jiwa", kerap kali menghiasi pencarian teratas.

4 dari 5 halaman

Ada di Hati Penggemar

Sejak debut albumnya di tahun 2011, dengan namanya, Tulus telah banyak masuk beberapa nominasi dan memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Indonesian Choice Award. Bahkan, Tulus juga membawa pulang Anugerah Planet Musik (Indonesia, Malaysia, Singapura).

5 dari 5 halaman

Vokal yang Unik

Sebagai penyanyi dan penulis lagu, Tulus menjaga keseimbangan dalam menyajikan karya-karyanya agar cukup ringan untuk jadi pop hingga mudah diterima penikmat musik, termasuk anak-anak. Namun Tulus juga bisa sangat berkelas dengan jenis musik jazz, membuatnya berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.