Sukses

Siap Tampil di Ellen Show, Clarice akan Jadi The Next Justin Bieber?

Clarice direncanakan akan tampil di Ellen Show pada pertengahn tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda belia Clarice Darmoko berencana untuk tampil di sebuah acara talkshow favorit Amerika, Ellen Show. Clarice pun saat ini sedang melakukan persiapan yang matang. Ellen Show sendiri merupakan acara televisi yang mengangkat nama artis sebelum terkenal, salah satunya adalah Justin Bieber. 

"Kalau jadi, aku mau tampil dan dipanggil ke Ellen Show. Kebetulan, Papi punya teman yang bisa bantu. Kalau jadi nanti di Ellen Show bisa bertemu dengan artis-artis lainnya," ujar Clarice saat ditemui di peluncuran singlenya Don't Worry Sahabatku di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (1/4/2018).

Rencana untuk tampil di Ellen Show pun dilakukan pada pertengahan tahun ini. Saat ini, gadis kelas 6 Sekolah Dasar ini pun sedang berlatih keras untuk menghafal beberapa lagu.

"Persiapannya sudah pasti latihan dengan baik. Aku juga manggung off air di beberapa tempat. Yang pasti harus siap jika memang nanti jadi," ujar Clarice.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Single Baru

Salah satu persiapan yang sudah dijalani Clarice adalah mengeluarkan single terbaru berjudul Don't Worry Sahabatku. Clarice pun mengaku senang karena dirinya mendapatkan dukungan dari teman-temannya di Surabaya. 

"Lagu ini berisi tentang persahabatan. Kita itu setiap hari dalam bersahabat ada senang dan tidak senangnya. Intinya, tiap hari harus tetap jangan menyerah, dan terus tersenyum," ujar Clarice.

 

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Single terbaru Clarice ini juga merupakan ciptaan dirinya dan sang ayah. Sebelumnya, Clarice juga pernah mengeluarkan single berjudul Sahabat Selamanya. 

"Single baru ini ciptaan, aku sama Papi. Ini lagu pertama aku yang aku ciptakan dan direkam," ujar Clarice.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.