Sukses

Luna Maya Sindir Manajer Vanesha Prescilla?

Luna Maya menulis unek-uneknya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dianggap menyindir manajer Vanesha Prescilla. Hal itu dilakukan Luna Maya di akun Instagramnya. Sebelumnya, Luna Maya memang memberi sindirian terhadap manager artis yang sedang naik daun. Dari tulisannya, Luna Maya tampak kesal lantaran manajer tersebut lama membalas pesan perihal pekerjaan. 

Namun, Luna Maya langsung mengelak jika postingannya tersebut ditujukan kepada manajer artis Vanesha Prescilla. Hal itu sekaligus menegaskan jika tudingan itu salah orang.

"Netizen sempat bilang Vanesha (Prescilla), bukan. Bukan sama sekali. Ini urusan lain. Dan manager ini juga nggak megang satu artis aja," ujar  Luna Maya ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Marah

Luna menampik bila ia menulis sindiran untuk meluapkan kemarahan. Dirinya mengaku hanya ingin para manager artis yang membaca mampu bersikap profesional dalam bekerja. 

"Aku nggak marah. Tiap mengeluhkan sesuatu nggak mesti marah. Aku nggak menunjukan untuk satu pihak, tapi jadi manager itu harus tahu bagaimana berkomunikasi dengan baik. Karena pada intinya kalau nggak ada yang calling, ya nggak ada kerjaan," ujar Luna Maya.

 

3 dari 3 halaman

  Posting Sindiran

 

Sebelumnya, Luna Maya memang menulis di Instagram storiesnya. 

"Manager kalau pegang artis lagi hits kenapa jawab message susah banget ya? Kita mau nanya jadwal dan harga, bukan nawar lho. Come on dong kalau kerja profesional! Mungkin nggak ngerti kerjaan manager seperti apa!" tulis Luna Maya pada postingan tertanggal 21 Maret 2018.

 

 Sumber: kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.