Sukses

Hotman Paris Pertanyakan Keaslian Berlian Roro Fitria

Hotman Paris sempat kagum dengan harta Roro Fitria.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria sempat menjadi bintang tamu sebuah talkshow yang dibawakan Hotman Paris Hutapea, Hotman Paris Show. Saat itu, Roro Fitria sempat memamerkan koleksi berlian seharga miliaran rupiah. Bahkan ada satu dompet berhias berlian yang menurut Roro nilainya Rp 10 miliar. 

Hotman Paris sempat membahas tentang dari mana Roro Fitria mendapatkan berliannya. Namun pengacara kondang ini tak menyinggung tentang keaslian berlian yang dimiliki oleh Roro Fitria.

Kini, setelah beberapa waktu lamanya Roro Fitria mendekam dalam penjara karena kasus narkoba, Hotman Paris baru buka suara. Ia mempertanyakan keaslian berlian milik Roro yang pernah dipamerkan di acaranya.

"Sekarang aku baru kepikiran, benar nggak asli berliannya?" tanya Hotman di akun Instagramnya.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertanyakan

Pertanyaan dari Hotman ini cukup menggelitik, karena baru dipertanyakan sekarang. Apakah Hotman tidak mengenali mana berlian asli dan palsu ketika Roro membawanya ke studio?

 

3 dari 3 halaman

Membedakan

Menurut netizen, sebagai penggemar berlian dan memiliki beberapa koleksi perhiasan mewah ini, semestinya Hotman bisa mengenali mana yang asli dan yang palsu. Lalu seperti apa kejadian di studio kala itu sehingga Hotman pun tak mengenali keaslian berlian Roro? 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan secara resmi dari Hotman Paris.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.