Sukses

Ucapan Mesra Stefan William di Ulang Tahun Celine Evangelista

Celine Evangelista, istri Stefan William berulang tahun yang ke-26, Senin (2/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta Stefan William begitu sayang pada istrinya, Celine Evangelista. Aktor itu sampai membuat kejutan khusus di hari ulang tahun Celine yang ke-26 dan jatuh pada Senin (2/4/2018). 

Di akun Instagramnya, Stefan William membagi momen bahagia itu. "Selamat ulang tahun buat perempuan yang paling aku sayang.. @celine_evangelista ❤️ aku bangga & beruntung bisa nyebut kamu "my wife" heheee," tulis Stefan, Senin (2/4/2018).

Dalam foto yang diunggahnya itu, tampak Stefan William dan Celine merayakan acara itu bersama sejumlah orang-orang terdekatnya. Dekorasi balon pink menghiasi tempat acara yang sepertinya digelar di tepi kolam renang. banyak balon warna pink. 

"Semoga kamu suka surprisenya mami 😜 Happy Birthday.. Love You ❤️ @celine_evangelista," tulis Stefan William untuk Celine Evangelista.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita Paling Bahagia

Celine Evangelista tak mau kalah. Ibu 3 anak ini mengunggah sebuah video berdurasi singkat. Dalam video itu, Celine tampak bahagia sambil memegang bunga warna pink dan putih. 

"Terimakasih Tuhan Bertambah satu tahun lagi umurku 😍 .AKU WANITA TERBAHAGIA 😍," ungkap Celine.

3 dari 4 halaman

Laki-Laki Langka

Dalam tulisan tersebut, Celine Evangelista juga memuji Stefan William suami yang sangat ganteng, hati bersih, dan baik, laki-laki langka yang tak pernah macam-macam, menurut kata istri.

4 dari 4 halaman

Penuh Berkah

"..yang utama buat dia adalah Akuuu.. paling takut kalo istrinya gak bahagia.. yg dia mau liat cuma anak istri nya bahagia 😍 suamiii paling cuek tp klo udah dtg sweeetnyaa hmmmm 😍❤️ YA TUHAN TERIMAKASIH.. hidupku penuh BERKAH MU ya Tuhaaann kebahagiaan tiada henti dalam hidup ku 😍😍😍 🙏🙏 PUJI TUHAN! amiiiinnn!," tandas Celine Evangelista pada sang suami yang juga pemeran Hiro dalam sinetron Anak Langit di SCTV itu.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Komarudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini