Sukses

Gigi Adipati Dolken Waktu Kecil Bikin Geli

Adipati Dolken di masa kecil ternyata tak seperti yang diduga banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Di mata masyarakat Indonesia, Adipati Dolken terkenal sebagai salah satu aktor tampan dengan talenta memukau. Tentu saja bayangan kita terhadap Adipati kecil pun setampan dirinya sekarang.

Melirik akun Instagram @serba_serbi.djadoel, Sabtu (31/3/2018), diunggahlah sebuah foto anak kecil yang disebut sebagai Adipati Dolken di masa lalu. Di situ, Adipati kecil ternyata tak seperti yang diduga banyak orang.

Terlihat jelas Adipati kecil yang sedang memakai kemeja abu-abu itu tak memiliki gigi depan alias ompong. Sehingga, senyumnya malah terlihat lucu dan menggemaskan ketimbang menawan.

Menambah kegemasan warganet yang melihat foto Adipati Dolken kecil, pemilik akun turut menuliskan keterangan, "Gipong @adipati #AdipatiDolken #3Dara."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Menggemaskan

Tak sampai di situ. Adipati Dolken kecil dalam foto tersebut juga semakin menggemaskan dengan model rambut poni yang membelah di bagian tengah.

Biarpun foto tersebut tak banyak dikomentari, warganet tetap mengungkapkan kegemasan mereka terhadap Adipati kecil.

3 dari 4 halaman

Ompong

"Hahahhahha..lucu ya giginya," ujar seorang warganet.

"@adipati Wkkwkwk itu luthu bngt ompong nya....," kata yang lainnya sambil menyebut akun Adipati Dolken.

4 dari 4 halaman

Vanesha Prescilla

Adipati Dolken sendiri saat ini tengah dikabarkan dekat dengan aktris muda Vanesha Prescilla. Keduanya saat ini bisa disaksikan aktingnya dalam film #TemanTapiMenikah yang sudah tayang di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.