Sukses

Kronologi Meninggalnya Ayahanda Anjasmara

Benny Soemarno, ayahanda aktor Anjasmara meninggal di Jakarta, Senin (2/4/2018) dini hari,

Liputan6.com, Jakarta Awan kelabu sedang menaungi hati Anjasmara dan keluarga. Ayah tercintanya, AKBP Purnawirawan Benny Soemarno Bin Moermin meninggal dunia pada Senin (2/4/2018) pukul 03.00 dini hari.

AKBP Purnawirawan Benny Soemarno meninggal karena penyaki yang dideritanya. Salah satunya sakit jantung. Kepada awak media, dengan tegar Anjasmara menceritakan kronologi berpulangnya sang ayahanda ke Pangkuan Yang Maha Kuasa.

"Jauh hari sebelumnya ayah saya kesehatannya memang kurang maksimal. Jadi tahun lalu sempet jantungnya kena, sempet dioperasi pasang ring segala macam," ucap Anjasmara di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Pulih

Setelah operasi, sebenarnya kesehatannya sudah berangsur pulih. Namun beberapa hari sebelum meninggal kondisinya kembali mengalami penurunan.

3 dari 5 halaman

Diajak ke Dokter

"Alhamdulillah sudah sehat. Beberapa hari lalu sempet becanda, makan yang aneh-aneh lagi. Cuma dua hari yang lalu ayah saya kena flu tapi diajak ke dokter enggak mau," sambung suami artis Dian Nitami tersebut.

4 dari 5 halaman

Upacara Kepolisian

Sementara itu, jasad Prajurit Bhayangkara ini telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak dengan diiringi upacara kedinasan kepolisian. Pemakaman dilakukan sekitar pukul 16.00 WIB.

5 dari 5 halaman

Beberapa Prajurit Polisi

Dalam suasana duka, jenazah terlihat digotong menggunaka peti yang di atasnya yang diletakan bendera merah putih. Puluhan prajurit kepolisian tampak diturunkan untuk mengiringi prosesi pemakaman.

Ayahanda Anjasmara menikah dengan Rachmawati Soekarnoputri setelah bercerai dengan ibunda Anjasmara. Salah satu putra Rachmawati Soekarnoputri dari pernikahan sebelumnya, Didi Mahardika dikenal sebagai mantan kekasih artis Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.