Sukses

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Saling Pamer Kata-Kata Romantis di Instagram

Syamsir Alam sebelumnya sempat memacari Tyas Mirasih dan beberapa artis lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Pesepakbola Syamsir Alam kembali memacari kalangan selebritis. Setelah terakhir diketahui berhubungan dengan Tyas Mirasih, pesepakbola tanpa klub ini diketahui memacari mantan Puteri Indonesia, Bunga Jelitha. 

Kabar kedekatan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha memang dikabarkan hanya rumor semata. Namun, belakangan, keduanya mulai menunjukkan ke umum soal hubungan mereka.

Jika dulu postingan dua sejoli ini hanya sebatas kode, maka sekarang Bunga Jelitha dan Syamsir Alam sudah berani mengungkapkannya secara terang-terangan. Lewat Instagram, mereka saling berbalas kata cinta yang romantis abis.

"Aku akan ada di masa bahagia, masa sulit dan semuanya," tulis Syamsir Alam.

"Aku tak peduli pada masa lalumu. Yang aku ingin tahu hanya, apakah ada tempat untukku di masa depanmu. Katakan padaku, dan aku akan mencintaimu selamanya," tulis Bunga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tercium Publik

 

 

Kedekatan pasangan ini sudah terendus publik sejak beberapa bulan lalu. Namun mereka selalu kompak mengelak ketika ditanya apakah benar pacaran atau tidak. Dan bisa dibilang, cukup jarang menunjukkan kedekatan secara terang-terangan di postingan Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Romantis

Namun kini semuanya berubah, Syamsir kerap menuliskan kalimat romantisnya buat Bunga. Demikian pula dengan Bunga yang tak segan menunjukkan rasa cintanya kepada Syamsir. 

Syamsir sendiri sekarang lebih banyak bekerja di dunia hiburan ketimbang sepakbola. Ia menjadi host salah satu acara petualangan dan kerap bepergian keliling Indonesia dan juga berbagai tempat lainnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.