Ayah Anjasmara Dimakamkan dengan Upacara Dinas Kepolisian

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 02 Apr 2018, 17:30 WIB
Diperbarui 02 Apr 2018, 17:30 WIB
Anjasmara

Liputan6.com, Jakarta - Anjasmara dan keluarga sedang dirundung duka mendalam. Ayahanda tercinta, AKBP Purnawirawan Benny Soemarno Bin Moermin, meninggal dunia pada Senin (2/4/2018) pukul 03.00 dini hari.

Setelah disemayamkan di Aula Universitas Bung Karno Jakarta, sekitar pukul 16.00 WIB, jasad ayah Anjasmara yang merupakan Prajurit Bhayangkara ini dimakamkan dengan diiringi upacara kedinasan kepolisian.

Dalam suasana duka, jenazah ayah Anjasmara terlihat digotong menggunakan peti yang ditutupi dengan bendera merah putih. Puluhan prajurit kepolisian tampak diturunkan untuk mengiringi pemakaman tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Sakit

[Bintang] Ayah Anjasmara
Ayah Anjasmara meninggal dunia (Instagram/@anjasmara)

"Almarhum meninggal pada hari Senin tanggal 2 April 2018 pukul 03.00 WIB di jalan Jatipadang Raya nomor 54 Jakarta Selatan. Meninggal karena sakit," ucap salah satu polisi kala memimpin pemakaman AKBP Benny Soemarno.

 

3 dari 4 halaman

Turun ke Liang Lahad

[Bintang] Suasana Duka Ayah Anjasmara
Aktor kelahiran Blitar 42 tahun itu tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Mengenakan peci dan duduk bersila tak jauh dari jenazah ayahnya di semayamkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Anjasmara sendiri terlihat sangat bersedih dengan meninggalnya sang ayah. Sebagai wujud bakti seorang anak, suami Dian Nitami ini turun ke ke liang lahad dan mengazani jasad ayahnya.

 

4 dari 4 halaman

Menangis Terus

Rachmawati Soekarnoputri (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
Rachmawati Soekarnoputri (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Selain Anjasmara, ibu sambungnya, Rachmawati Soekarnoputri, pun sangat terpukul dengan kepergian AKBP Purnawirawan Benny Soemarno. Air mata tak henti-hentinya berurai di wajahnya yang sembab.

Lanjutkan Membaca ↓