Sukses

Ayah Anjasmara Dimakamkan dengan Upacara Dinas Kepolisian

Setelah disemayamkan di Aula Universitas Bung Karno Jakarta, sekitar pukul 16.00 WIB, jasad ayah Anjasmara dimakamkan dengan diiringi upacara kedinasan kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Anjasmara dan keluarga sedang dirundung duka mendalam. Ayahanda tercinta, AKBP Purnawirawan Benny Soemarno Bin Moermin, meninggal dunia pada Senin (2/4/2018) pukul 03.00 dini hari.

Setelah disemayamkan di Aula Universitas Bung Karno Jakarta, sekitar pukul 16.00 WIB, jasad ayah Anjasmara yang merupakan Prajurit Bhayangkara ini dimakamkan dengan diiringi upacara kedinasan kepolisian.

Dalam suasana duka, jenazah ayah Anjasmara terlihat digotong menggunakan peti yang ditutupi dengan bendera merah putih. Puluhan prajurit kepolisian tampak diturunkan untuk mengiringi pemakaman tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit

"Almarhum meninggal pada hari Senin tanggal 2 April 2018 pukul 03.00 WIB di jalan Jatipadang Raya nomor 54 Jakarta Selatan. Meninggal karena sakit," ucap salah satu polisi kala memimpin pemakaman AKBP Benny Soemarno.

 

3 dari 4 halaman

Turun ke Liang Lahad

Anjasmara sendiri terlihat sangat bersedih dengan meninggalnya sang ayah. Sebagai wujud bakti seorang anak, suami Dian Nitami ini turun ke ke liang lahad dan mengazani jasad ayahnya.

 

4 dari 4 halaman

Menangis Terus

Selain Anjasmara, ibu sambungnya, Rachmawati Soekarnoputri, pun sangat terpukul dengan kepergian AKBP Purnawirawan Benny Soemarno. Air mata tak henti-hentinya berurai di wajahnya yang sembab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.