Sukses

Salman Khan Main Bareng Katrina Kaif Lagi, Cinta Lama Bersemi Kembali?

Salman Khan disebut-sebut akan kembali beradu akting dengan Katrina Kaif, artis cantik yang juga pernah menjadi mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan dan Katrina Kaif sukses dengan penampilannya yang penuh pesona di film Tiger Zinda Hai. Tanpa adegan ciuman, Salman Khan dan Katrina Kaif berhasil mencuri perhatian penonton.

Awal 2018 ini, Tiger Zinda Hai bahkan menjadi perbincangan Forbes sebagai film tersukses. Pendapatan yang diraih Tiger Zinda Hai sangat mengagumkan yaitu 500 Crore atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Angka yang melonjak tajam. Padahal, sebelumnya Tiger Zinda Hai mendapatkan 300 Crore atau sekitar Rp 634 miliar. Dengan peraihan itu, Tiger Zinda Hai merajai box office di Bollywood.

Kesuksesan Tiger Zindai Hai, membuat Salman Khan dan Katrina Kaif dipercaya membintangi film terbaru berjudul Bharat, diwartakan Times of India, Senin (2/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Priyanka Chopra

Film garapan Ali Abbas Zafar rencananya akan diperankan Salman Khan dan Priyanka Chopra. Sayangnya, Priyanka Chopra tengah sibuk dengan syuting serial Hollywood Quantico musim terbaru.

3 dari 5 halaman

Pilih Katrina Kaif

Akhirnya, lawan main Salman Khan terpilih: Katrina Kaif. Keduanya juga telah menguarkan chemistry yang kuat, mudah untuk beradaptasi dengan proyek terbaru.

4 dari 5 halaman

Cinta Lama Bersemi Kembali

Dengan proyek baru ini, bayang-bayang cinta lama bersemi kembali muncul. Salman Khan dan Katrina Kaif sempat berpacaran setelah selesai syuting Ek Tha Tiger pada 2012 lalu.

5 dari 5 halaman

Pacaran?

Banyak yang memprediksi, Salman Khan dan Katrina Kaif akan kembali menjalin kasih, cinta bersemi di lokasi syuting. Apalagi, Katrina Kaif putus dari Ranbir Kapoor.

Salman Khan dan Katrina Kaif seperti sepasang kekasih, seperti dalam cerita di film terbarunya. Namun kenyataannya, Salman Khan telah memiliki kekasih, wanita cantik asal Rumania bernama Iulia Vantur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Katrina Kaif (Hindi: कैटरीना कैफ (lahir 16 Juli 1983) adalah seorang model, aktris Inggris-Bollywood.

    Katrina Kaif

  • Salman Khan

Video Terkini