Sukses

Umur 19 Tahun, Teuku Rassya Dapat Adik Baru

Teuku Rassya kembali mendapatkan seorang adik laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Hati Teuku Rassya kini tengah berselimut bahagia. Di usianya yang telah menginjak 19 tahun, anak sulung Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya itu mendapatkan seorang adik baru.

Bayi laki-laki itu diberi nama Teuku Muhammad Razeen Pasya. Razeen merupakan anak ketiga ayah Teuku Rassya dengan ibu sambungnya, Nourah Sheivirah.

Seperti diketahui, setelah bercerai dari Tamara Bleszynski, Teuku Rafly menikah dengan Nourah. Sebelumnya, Teuku Rassya sudah mendapatkan dua adik perempuan dari Rafly dan Nourah serta seorang adik laki-laki dari Tamara Bleszynski dan Mike Lewis.

"Teuku Muhammad Razeen Pasya yang artinya Muhammad Razeen: berakhlak baik yg insya Allah seperti Rosulullah," tulis ibu tiri Teuku Rassya di Instagram pribadinya, Senin (2/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masuk NICU

Adik baru Teuku Rassya itu diketahui lahir pada 30 Maret 2018 lalu. Namun Razeen sempat masuk ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU) selama dua hari.

"Kemarin Razeen sempat masuk NICU tp Syukur Alhamdulillah cuma 2 hari jd bisa ikut plg bareng mama," sambung Nourah.

 

3 dari 4 halaman

Temani Bersalin

Nourah Seivirah diketahui melahirkan anak ketiganya itu melalui operasi caesar. Teuku Rassya yang kini tengah kuliah di Inggris pun terlihat ikut mendampingi ibu tirinya melahirkan.

"Sebelum masuk ruang operasi *muka deg2an*," kata Nourah mengunggah fotonya sesaat sebelum melahirkan.

 

4 dari 4 halaman

Gendong Adik

Meski beda usia 19 tahun, Teuku Rassya sangat bahagia menyambut kelahiran adik barunya. Rassya bahkan mengunggah fotonya tengah menggendong Razeen dengan wajah semringah.

"Razeen & Rassya," tulisnya di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.