Sukses

Ingin Menikah dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Bangun Rumah

Nikita Mirzani tengah membangun rumah untuk dirinya dan Dipo Latief kelak setelah sah menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak main-main dalam menjalin asmara dengan Dipo Latief. Setiap ditanya mengenai hubungannya, Nikita Mirzani selalu berharap bisa segera naik pelaminan dengan duda 45 tahun itu. Bahkan, dua anak Nikita Mirzani dari pernikahan terdahulunya sudah sangat dekat dengan Dipo Latief.

Yang terbaru, Niki--sapaan akrab Nikita Mirzani--tengah membangun rumah untuk dirinya dan Dipo Latief kelak, setelah sah menjadi suami istri.

"Ada, lagi bikin nanti sekitar dua-tiga bulan lagi selesai. Daerah Petukangan (Jakarta Selatan)," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

"Buat berdua nanti kalo sudah (menikah) Semuanya buat berdua-lah, memang buat siapa lagi," ucap Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Romantis dan Jenaka

Nikita Mirzani mengaku serius dengan Dipo Latief, lantaran duda tiga anak itu sangat mengerti dirinya. Selain itu, pria 45 tahun tersebut juga merupakan sosok pria yang romantis dan jenaka.

3 dari 4 halaman

Lucu

"Dia itu lucu banget orangnya, terkadang dia pengin ngelakuin ini, tapi salah jadinya lucu, gitu. Dia orang yang sangat-sangat romantis, pengertian, dan sweet bangetlah," jelas Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Nkita Mirzani berharap bisa sesegera mungkin menyandang status sebagai istri Dipo Latief. Bila tak ada halangan, rencananya keduanya akan naik pelaminan tahun depan.

"Doain saja secepatnya. Tahun depan-lah," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.