Sukses

Ayah Anjasmara Dimakamkan Sore Hari

Anjasmara mengunggah foto wajah sang ayah semasa hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Duka menyelimuti Anjasmara dan keluarga, ayahanda Drs. Benny Soemarno Bin Moermin meninggal dunia pada Senin (2/4/2018) pada pukul 03.00 dini hari.

Dalam akun Instagramnya, beberapa menit lalu, Anjasmara mengunggah foto wajah sang ayah semasa hidupnya.

Dan Anjasmara pun menjelaskan pada pukul 14.00 hingga 15.00 WIB sang ayah akan disemayamkan di Aula Universitas Bung Karno, Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimakamkan Sore

Dalam keterangan, Anjasmara pun memberitahu pemakaman sang ayah akan dilaksanakan di hari yang sama, pada sore nanti.

"Dimakamkan hari ini setelah Ashar pukul 15.30 WIB di TPU Karet Bivak," tulis suami Dian Nitami ini. 

 

3 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Mewakili keluarga, Anjasmara pun minta maaf kepada semua orang yang pernah berhubungan dengan sang ayah. Dan minta dibukakan pintu maaf.

"Mohon maaf sekiranya ada kesalahan yg telah di lakukan oleh Almarhum dan Mohon doa agar Almarhum di berikan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal di Rumah

Didi Mahardika, salah seorang saudara tiri Anjasmara pun membenarkan Benny mengembuskan napas terakhirnya di kediamannya di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Iya benar, meninggal Senin pagi jam 3 karena sakit. Meninggal di rumahnya," ujar Didi Mahardika saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh Liputan6.com.

Ayahanda Anjasmara menikah dengan Rachmawati Soekarnoputri setelah bercerai dengan ibunda Anjasmara. Rachmawati adalah ibu kandung Didi Mahardika yang dikenal sebagai anggota DPR RI yang juga mantan kekasih artis Vanessa Angel. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.