Sukses

Opick Kembali Mangkir Sidang Cerai, Istri Kecewa

Opick digugat cerai oleh istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Dian Rositaningrum kembali kecewa karena suami yang digugatnya, Opick, tak hadir dalam agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Timur, kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (2/4/2018). Dian memang menggugat cerai Opick karena tak mau dimadu. 

Pada sidang yang digelar sebelumnya, Selasa, 27 Maret 2018 lalu, pihak Opick berjanji bisa hadir dalam persidangan kali ini. Namun, Opick tidak bisa menepati janjinya dengan alasan sedang berada di luar kota.

Menurut kuasa hukum penyanyi spesialis tembang religi itu, Opick diketahui masih berada di Pekalongan. Opick ikut menjadi bagian dalam perayaan hari jadi Kota Batik ke-112 tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Ditunda

"Tadi kami ke Pengadilan Agama, kami menyampaikan ke hakim mediasinya minta tunda sampai tanggal 10 April, pesan langsung dari Mas Opick. Biar bisa dijadwalkan ulang," kata Herwinsyah kepada wartawan, Senin (2/4/2018). 

Sementara itu, Ina Rahman, kuasa hukum Dian Rositaningrum, secara tersirat menyatakan kekecewaannya atas penundaan yang dilakukan pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus untuk kesekian kalinya.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Berjanji

Padahal, pada sidang-sidang sebelumnya, pihak Opick  berjanji bisa hadir untuk mediasi. Pada sidang sebelumnya, Opick tak bisa menghadiri persidangan karena terlibat Konser Palestina di Pekanbaru. 

"Agenda mediasi hari ini batal karena Mas Opick tidak bisa hadir. Beliau minta diagendakan ulang mediasi pada 10 April 2018. Klien saya, Mbak Dian, berusaha menerima pengunduran jadwal mediasi ini," tutur Ina Rahman.

Reporter: Anto Karibo/Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.