Sukses

Gelar Tur Dunia, Wanna One Akan Mampir ke Jakarta

Dalam pengumuman resminya, diperlihatkan sejumlah kota yang akan disambangi oleh Wanna One dalam tur dunia mereka.

Liputan6.com, Seoul - Ada satu kabar gembira untuk para penggemar Wanna One. Grup yang terbentuk lewat survival show Produce 101 Season 2 ini akan menggelar tur dunia bertajuk "One: The World".

Dilansir dari Soompi, hal ini diumumkan melalui fancafe dan akun Twiter resmi Wanna One pada hari ini, Senin (2/4/2018).

"Tur Dunia Perdana Wanna One dalam skala besar! Tidak hanya di Seoul, tapi juga di Amerika hingga Asia Tenggara, Tur Dunia Wanna One ," tulis perwakilan Wanna One lewat akun Twitter mereka.

Dalam pengumuman tersebut, diperlihatkan sejumlah kota yang akan disambangi oleh Wanna One. Jakarta, ternyata masuk menjadi salah satu di antaranya.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kota Lain yang Disambangi

Selain Jakarta, beberapa kota lain yang akan menjadi bagian dalam tur dunia ini adalah Seoul, San Jose, Dallas, Chicago, Atlanta, Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, Bangkok, Melbourne, Taipei, dan Manila.

Sayang, belum ada jadwal yang menjelaskan detail waktu penyelenggaraan konser di tiap-tiap lokasi.

 

3 dari 4 halaman

Janji Wanna One

Sebelumnya, Wanna One pernah tampil di Indonesia dalam fan meeting yang digelar di ICE BSD, Tangerang, 21 Januari lalu. Kala itu, sejumlah anggota Wanna One memang sempat mengatakan akan kembali mengunjungi Indonesia, terutama setelah melihat antusiasme Wannable, sebutan bagi fans mereka, di Tanah Air. 

 

4 dari 4 halaman

Boomerang

Wanna One sendiri baru kembali ke jagat musik K-Pop lewat single terbaru mereka, "Boomerang", yang dimuat dalam mini album terbaru mereka, 0+1=1 (I Promise You).

Mini album ini kembali meneruskan kesuksesan debut mereka tahun lalu, salah satunya dengan meraih posisi tinggi dalam Gaon Chart untuk album dan single digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.