Anak Cinta Bollywood, Marissa Haque Ajak ke India

Oleh Hernowo Anggie pada 02 Apr 2018, 13:10 WIB
Marissa Haque dan Isabella Fawzi

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Haque, aktris sekaligus politisi yang telah malang melintang sejak era 1980-an, kini sedang menikmati hobinya berjalan-jalan ke luar negeri. Salah satu negara yang menjadi pilihannya untuk dikunjungi adalah India.

Namun untuk liburan kali ini, Marissa Haque tidak melancong sendirian. Ia membawa serta putri sulungnya, Isabella Fawzi yang diketahui sedang mengandrungi budaya India khususnya dunia Bollywood.

Berada di India, Marissa Haque dan Bella mengunjungi beberapa lokasi pilihan seperti kota Agra, New Delhi, dan Jaipur. Pengalaman yang mereka lalui pun menyisakan banyak pelajaran. Misalnya saja kehidupan masyarakat muslim, budaya sekitar, hingga sejarahnya.

"Saya pribadi lebih menyoroti kehidupan masyarakat Muslim dengan dinamikanya di negara tersebut," kata Marissa Haque dalam sebuah keterangan kepada pewarta, Minggu (1/4/2018).

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
2 of 4

Keindahan dan Kenangan

Marissa Haque
Marissa Haque. (Instagram - @marissahaque)

Bermacam-macam lokasi budaya dan sejarah di India menjadi destinasi pilihan ibu dan anak tersebut selama liburan di sana. Menurut Marissa, setiap tempat memiliki keindahan dan kenangannya masing-masing. Sebut saja Mumbai yang menjadi ladang bagi sineas dan artis Bollywood.

Salah satu momen seru saat di mata Marissa adalah ketika Bella memakai baju sari, busana khas India. Kala itu, mereka memanfaatkan momen tersebut untuk membuat dokumentasi di spot-spot indah.

3 of 4

Momen yang Ditunggu-tunggu

Marissa Haque dan Isabella Fawzi
Marissa Haque dan Isabella Fawzi. (Instagram - @marissahaque)

"Isabella Fawzi saat di Amber Fort persis deh seperti Jodha Akbar yang di sinetron itu. Momen itu yang ditunggu-tunggu oleh Bella," ucap Marissa Haque.

Tak sampai di situ saja. Marissa juga memberi bocoran proyek terbarunya bersama Bella Fawzi dalam waktu dekat.

4 of 4

Beberapa Karya

Marissa Haque dan Isabella Fawzi
Marissa Haque dan Isabella Fawzi. (Instagram - @marissahaque)

"Target Bella masih sama, fokus dengan beberapa karya, musik, lagu, serta buku kedua setelah buku Me and My Bolly Hobby rilis beberapa pekan lalu," ucap Marissa Haque.

"Nantinya akan ada buku lagi setelah datang ke India. Banyak hal yang ingin aku cari di sini," tambah Bella Fawzi.

Lanjutkan Membaca ↓