Ayahanda Anjasmara Meninggal Dunia

Oleh Eka Laili Rosidha pada 02 Apr 2018, 12:20 WIB
Diperbarui 02 Apr 2018, 12:20 WIB
Anjasmara

Liputan6.com, Jakarta - Duka menyelimuti keluarga besar artis dan juga guru yoga Anjasmara. Sang ayah, Benny Soemarno, diketahui meninggal dunia pada Senin (2/4/2018) pagi tadi karena sakit.

Kabar ini dibenarkan oleh Didi Mahardika, yang tak lain adalah saudara tiri Anjasmara. Benny Soemarno mengembuskan napas terakhir pukul 03.00 dini hari di kediamannya di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Iya benar, meninggal Senin pagi jam tiga karena sakit. Meninggal di rumahnya," ujar Didi Mahardika saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh Liputan6.com.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyakit apa yang telah merenggut nyawa ayahanda Anjasmara tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Tidak Sempat ke Rumah Sakit

Anjasmara
Anjasmara (Instagram - @anjasmara)

Menurut keterangan Didi, almarhum Benny Soemarno tidak sempat dibawa ke rumah sakit. Rencananya, ayahanda Anjasmara itu akan dimakamkan hari ini juga. Terlebih dulu, jenazah Benny akan dibawa ke Universitas Bung Karno (UBK) untuk disemayamkan.

Istri Benny Soemarno, Rachmawati Soekarnoputri, adalah pendiri Universitas Bung Karno. Rachmawati adalah istri kedua Benny Soemarno setelah bercerai dengan ibunda Anjasmara.

Dan, Rachmawati adalah ibu kandung Didi Maharadika, yang dikenal sebagai anggota DPR RI dan mantan kekasih artis Vanessa Angel. 

Lanjutkan Membaca ↓