Sukses

Ayahanda Anjasmara Meninggal Dunia

Duka menyelimuti keluarga besar artis dan guru yoga Anjasmara.

Liputan6.com, Jakarta - Duka menyelimuti keluarga besar artis dan juga guru yoga Anjasmara. Sang ayah, Benny Soemarno, diketahui meninggal dunia pada Senin (2/4/2018) pagi tadi karena sakit.

Kabar ini dibenarkan oleh Didi Mahardika, yang tak lain adalah saudara tiri Anjasmara. Benny Soemarno mengembuskan napas terakhir pukul 03.00 dini hari di kediamannya di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Iya benar, meninggal Senin pagi jam tiga karena sakit. Meninggal di rumahnya," ujar Didi Mahardika saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh Liputan6.com.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyakit apa yang telah merenggut nyawa ayahanda Anjasmara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Sempat ke Rumah Sakit

Menurut keterangan Didi, almarhum Benny Soemarno tidak sempat dibawa ke rumah sakit. Rencananya, ayahanda Anjasmara itu akan dimakamkan hari ini juga. Terlebih dulu, jenazah Benny akan dibawa ke Universitas Bung Karno (UBK) untuk disemayamkan.

Istri Benny Soemarno, Rachmawati Soekarnoputri, adalah pendiri Universitas Bung Karno. Rachmawati adalah istri kedua Benny Soemarno setelah bercerai dengan ibunda Anjasmara.

Dan, Rachmawati adalah ibu kandung Didi Maharadika, yang dikenal sebagai anggota DPR RI dan mantan kekasih artis Vanessa Angel. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.