Sukses

Hadiri Sidang First Travel, Mobil Syahrini Rusak

Syahrini mengalami kejadian apes saat hadir sebagai saksi di sidang kasus First Travel.

Liputan6.com, Jakarta Sempat dua kali mangkir, Syahrini akhirnya memenuhi panggilan sebagai saksi dalam sidang kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok. Pelantun lagu "Sesuatu" ini datang didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, sekitar pukul 09.30 WIB, Senin (2/4/2018).

Sebelum ke Pengadilan Negeri, Syahrini terlihat mampir terlebih dahulu ke Kejaksaan Negeri Depok untuk menunggu jalannya sidang. Kebetulan antara Pengadilan Negeri dengan Kejaksaan Negeri hanya berjarak sekitar 50 meter.

Seperti biasa, dalam kesempatan ini Syahrini juga tampil modis dengan konsep serba gelap. Ia mengenakan baju hitam, bandana hitam dan tak lupa kacamata hitam bermanik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rebutan

Setelah menunggu di Kejaksaan Negeri selama kurang lebih satu jam, Syahrini dan timnya pun memutuskan untuk pindah ke Pengadilan Negeri. Puluhan awak media pun kembali berebut untuk mengabadikan sosok Syahrini.

3 dari 4 halaman

Spion Patah

Dengan pengawalan super ketat, Syahrini berhasil keluar dari kerumunan awak media dan memasuki mobil Toyota Alphard berwarna putih. Syahrini memang baik-baik saja, namun tidak demikian dengan mobilnya.

Kaca spion sebelah kiri mobil ini ternyata rusak terkena hantaman kerumunan orang. "Iya nih patah enggak bisa nutup," kata sopir pribadi Syahrini kepada awak media.

4 dari 4 halaman

Dijaga Ketat

Setelah lebih dari satu jam menunggu, akhirnya Syahrini diperiksa sebagai saksi kasus First Travel. Syahrini pun memasuki ruang sidang dengan penjagaan ketat beberapa orang anggota kepolisian berbadan tegap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.