Sukses

Kylie Jenner Pamer Video Bareng Anak dan Pacar untuk Pertama Kali

Ini pertama kalinya Kylie Jenner, Travis Scott dan Stormi memperlihatkan kebersamaan keluarga kecilnya di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama ini, momen kebersamaan Kylie Jenner bersama Travis Scott dan putri mereka Stormi Webster jarang terlihat di depan publik. Namun perayaan Paskah tahun ini menjadi kesempatan bagi keluarga kecil Kylie Jenner untuk menunjukkan kebersamaan mereka.

Paskah tahun ini tentu menjadi momen yang sangat spesial bagi Kylie Jenner dan Travis. Karena, kali ini mereka juga ditemani oleh buah cintanya yang baru saja genap berusia 2 bulan, Stormi Webster.

Melalui akun Snapchat-nya, anak bungsu dari keluarga Kardashian dan Jenner itu memperlihatkan momen kebersamaannya dengan pacarnya dan putri kecil mereka. Di sanalah Kylie Jenner tampak berkumpul dan bahagia menikmati kehangatan perayaan Paskah bersama keluarga besarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bercengkerama

Dalam video yang diunggah Kylie, Travis tampak sangat bahagia bercengkerama dengan dirinya dan Stormi. Dengan hati-hati, Travis Scott mengangkat Stormi dan menggendongnya di pangkuan.

3 dari 4 halaman

Digendong Ayahnya

Stormi, yang mengenakan pakaian berwarna merah muda, tampak terlihat menggemaskan dan senang digendong ayahnya.

Dalam beberapa video yang diunggah @kyliesnapchat, Kylie Jenner terlihat duduk di samping Travis Scott. Ia tampak sesekali masih melihat kamera ketika akan mengambil gambar Travis dan Stormi.

4 dari 4 halaman

Foto Bersama

Kylie Jenner akhir-akhir ini sering sekali membagikan momen kebersamaan dirinya bersama anaknya. Seperti sebelumnya, dalam unggahan Instagramnya Kylie mengunggah tiga foto dirinya dengan Stormi.

Di ketiga foto hitam putih itu, Kylie dan Stormi tampak sedang berbaring di atas ranjang. Lucunya, Stormi terlihat memandang ke arah kamera di seluruh fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini