Sukses

Dua Kali Mangkir Sidang First Travel, Syahrini: Alhamdulillah Sehat

Syahrini mendatangi Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018), sekitar pukul 09.30 WIB.

Jakarta Setelah dua kali mangkir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan jemaah umrah First Travel, penyanyi Syahrini akhirnya memenuhi panggilan jaksa penuntut umum (JPU).

Syahrini mendatangi Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018), sekitar pukul 09.30 WIB.

Pelantun "Sesuatu" itu datang didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Syahrini terlihat mengenakan baju berwarna hitam, jaket biru, serta kacamata hitam. Namun, saat dimintai keterangan, ia tak banyak bicara.

"Alhamdulillah sehat, nanti saja ya saya jelaskan," ucap Syahrini singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikerubuti Awak Media

Sekitar pukul 10.30 WIB, Syahrini pun keluar dari ruang Kejaksaan Negeri Depok dan langsung dikerubuti awak media, sehingga menimbulkan kericuhan. Tanpa banyak kata yang diucapkan, Syahrini langsung memasuki mobil dan langsung menuju Pengadilan Negeri Depok yang persis berada di sebelah Kejaksaan Negeri.

3 dari 3 halaman

Tiga Terdakwa

Syahrini terdaftar sebagai salah satu saksi yang dihadirkan JPU untuk terdakwa Andika Surachman, Anniesa Hasibuan dan Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki. Sebelumya, penyanyi Vicky Shu sudah lebih dulu menjadi saksi dugaan penipuan jemaah umrah First Travel pada tanggal 14 Maret 2018.

(Kapanlagi/ Nuzulur Rakhmah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.