Sukses

Jadi Saksi di Sidang First Travel, Begini Gaya Syahrini

Syahrini terseret dalam kasus First Travel, sebagai salah satu artis yang diminta mempromosikan agensi perjalanan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Senin (2/4/2018), Syahrini akhirnya hadir di Pengadilan Negeri Depok sebagai saksi dalam sidang kasus First Travel. Ia hadir pada pukul 9.30 ditemani sang kuasa hukum, Hotman Paris Hutapea.

Bukan Syahrini namanya bila tak tampil penuh gaya. 

Ia mengenakan pakaian hitam dibalut jaket bomber biru. Wajahnya ditutupi dengan kacamata hitam yang terlihat mencolok dengan taburan kristal di permukaan frame-nya. Syahrini juga muncul bersama Hotman dengan mobil mewah Bentley, dengan nomor polisi B 666 ANE.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Banyak Bicara

Syahrini tidak banyak bicara ketika ditanya awak media terkait kehadirannya sebagai saksi sidang kasus First Travel. "Alhamdulilah sehat. Nanti saja ya saya jelaskan," ujar Syahrini saat masuk ke ruang Kejaksaan.

3 dari 3 halaman

Fasilitas VIP

Syahrini terseret dalam kasus First Travel, sebagai salah satu artis yang diminta mempromosikan agensi perjalanan tersebut. Namanya, masuk dalam surat dakwaan No Reg Perkara PDM-226/Depok/12/2017.

Dalam surat dakwaan ini, artis bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani disebut diberangkatkan umrah oleh First Travel dengan fasilitas VIP. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini