Sukses

Jari Ariel Tatum Terjepit Pintu Mobil, Begini Kondisinya

Nasib sial menimpa Ariel Tatum, Minggu (1/4/2018) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib sial menimpa Ariel Tatum, Minggu (1/4/2018) kemarin. Jari tengah bintang film Kawin Laris itu terjepit pintu mobil.

Kejadian tak mengenakkan ini diceritakan Ariel Tatum melalui Instagram Story-nya. Gara-gara terjepit, jari tengah pesinetron 21 tahun itu langsung membiru.

Meski terasa sakit, Ariel Tatum bersyukur jarinya hanya membiru tidak sampai cedera berlebihan.

"Kebaikan alam semesta hari ini, jari gw kejepit pintu mobil sekenceng2nya dan ga putus. I'm so blessed (aku sangat bersyukur)," ungkap Ariel Tatum seraya menunjukkan jarinya yang membiru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vakum Akting

Sudah beberapa waktu belakangan wajah cantik Ariel Tatum tak lagi menghiasi layar kaca. Padahal sebelumnya deretan judul film dan sinetron dibintanginya.

Tidak hanya akting, Ariel Tatum juga cukup lama vakum dari dunia tarik suara. Banyak yang bertanya-tanya lantaran Ariel terkesan minggir dari dunia yang telah membesarkan namanya.

 

3 dari 4 halaman

Memasak

Ternyata Ariel Tatum kini sedang menekuni hobi barunya yakni memasak. Lantaran sudah beberapa lama vakum dari dunia hiburan, Ariel pun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Hanya ngelakuin hobiku aja, di rumah menghabiskan waktu sama keluargaku, temen-temen aku. Aku dari dulu emang suka masak. Dari dulu keluargaku kebetulan hobi sama masak," jelas Ariel Tatum.

 

4 dari 4 halaman

Ditawari Buka Restoran

Selain hobi, memasak juga menjadi terapi penghilang stres bagi Ariel Tatum. Tidak dipungkiri, sudah ada beberapa orang yang menawarinya untuk mendirikan usaha kuliner.

"Banyak yang nawarin. Yuk buka restoran yuk. Tapi aku takut kalau hobi aku dijadiin kerjaan itu jadi kayak enggak passion lagi tentang itu," Ariel menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.